Spesifikasi dan Kelebihan New Ford Fiesta

Semisena.com – Spesifikasi dan Kelebihan New Ford Fiesta – Hadirnya New Ford Fiesta membuat persaingan bursa mobil semakin memanas, varian ini diluncurkan pada acara pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 oleh Ford Motor Indonesia. Mobil ini merupakan produk global dari Ford, yang bertujian sebagai pengganti varian sebelumnya yang sudah tidak diproduksi lagi, dengan produk baru ini diharapakan dapat membongkar angka penjualan Ford dan mempertahankan konsumen yang sudah setia dengan hadirnya tampilan serta produk baru.

Spesifikasi dan Kelebihan New Ford Fiesta

Kelebihan New Ford Fiesta memang memiliki desain yang lebih segar, serta terlihat lebih menawan. Jika mengulas dari bagian eksterior New Ford Fiesta ini memiliki tampang yang modern dan stylish yang sangat mengisyratkan jiwa professional baru. Untuk tampilan pada bagian depan cukup memukau dengan headlamp laser cut model futuristik sipit, tetapi melebar kebelakang yang berkolaborasi dengan grill model trapesium dan modil garis 6 tingkat.

Bagian kabin New Ford Fiesta memiliki tampilan yang memukau serta lebih segar dan modern. Kelebihan mobil baru ini juag mengusugnya konsep Fiesta terbaru dengan warna hitam yang hampir mendominasi bagian dashboard, terlihat dibagian panel center cluster dan setir yang berwarna hitam. Untuk mini LCD masih dipertahankan pada bagian tengah dashboard, sementara untuk posisi tombol dengan fitur voice command masih tetap.

Spesifikasi New Ford Fiesta

Spesifikasi New Ford Fiesta, dengan dibekalinya dapur pacu yang menggunakan mesin 1.5L Ti-VCT. Mesin ini yang tertanam pada New Ford Fiesta ini mempunyai tenaga maksimum 110 Hp dan torsi maksimum 140 Nm. Pembekalan mesin tersebut merupakan modifikasi dari mesin 1.6L Fiesta lama, namun diturunkan speknya. Salah satu faktor FMI mengganti mesin baru pada New Ford Fiesta karena penilaian konsumen pada mesin 1.4 tenaganya masih kurang sedangkan yang 1.6 terlalu besar, dengan permasalahan tersebut FMI menyajikan mesin 1.5 sebagai penengan dari mesin 1.4 dan 1.6.

New Ford Fiesta menghadirkan bermacam fitur yang cukup lengkap dan sangat menunjang pemiliknya, salah satu fitur yang tertanam pada mobil ini yaitu konektivitas menggunakan Ford SYNC, Smart Keyless Entry, menyalakan mesin dengan tombol Start/Stop, mendengarkan pesan teks dengan hanya menggunakan perintah suara, Electric Power-Assisted steering (EPAS), dual airbag, struktur bodi dari baja boron, Electronic Stability Program (ESP), rear parking sensor, serta Hill Launch Assist.

Top