Setelah A5 Coupe, Tiga Mobil Audi Siap Meluncur di Indonesia

Audi Persiapkan 3 Produk Terbarunya untuk Indonesia – Kancah Audi di pasar otomotif Indonesia tampaknya sudah mulai menggeliat. Hal itu bisa dilihat dari beberapa mobil barunya yang diluncurkan untuk menambah jajaran produk baru yang dipasarkan di Indonesia. Sebelumnya, melalui PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Audi di Indonesia, meluncurkan New Q7 yang resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu.

audi-persiapkan-3-produk-terbarunya-untuk-indonesia

Lalu, menginjak pada ajang tahunan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Audi kembali mendatangkan model baru yaitu A5 Coupe dengan menampilkan desain menarik dan stylish beserta ragam fitur super canggih. Namun, tampaknya, tak hanya cukup sampai di sini saja, Audi pun juga berencana akan segera meluncurkan tiga produk baru lagi di tahun 2017 ini. Peluncuran akan dilakukan pada semester kedua. Semakin penasaran ya sob?

Secara lebih mendetail lagi, Agung Ariyanto selaku sales supervisor Audi menjelaskan, “Tahun ini yang masih merupakan planning itu adalah A3 sportback dengan mesin 1.200 cc, horse power-nya 110 dan torsinya di 180 nm. Sportback ini adalah generasi penerus dari tipe yang sempat kami masukkan juga. Tapi yang terakhir itu adalah mesin 2.000 cc. Rencananya di semester terakhir kami akan masukkan yang engine 1.200 cc dan juga beberapa fiturnya nanti kami update.”

Tak hanya itu, Agung pun juga menegaskan bahwa untuk model yang akan didatangkan berikutnya adalah All New Q5. “Ini adalah generasi penerus tipe sebelumnya dan ini memang new model karena tipe sebelumnya sudah dari tahun 2009-2015. Tapi untuk Q5 ini akan kami launching semester akhir dengan beberapa fitur baru,” terang dia.

Kemudian, Agung juga mengatakan bahwa selanjutnya all new R8 juga kemungkinan akan turut serta diluncurkan di Indonesia. Bahkan, khusus untuk kendaraan sport dua pintu ini sudah bisa dipesan sejak sekarang. “Kami tidak akan dispay untuk unit tersebut tapi kami lakukan by indent. Jadi pemesanan khusus by order. R8 ini kan customized, jadi harga belum bisa ditentukan,” ungkapnya.

Dengan banyaknya produk yang diluncurkan Audi di tahun 2017 ini, tampaknya Audi bisa dibilang cukup gencar meluncurkan produk-produk baru. Tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan penjualan mobil premium buatan pabrik asal Jerman itu.

Top