Wow! Yamaha XMax Dibanderol Hingga 55 Juta

Harga Yamaha XMax Capai Angka 55 Juta – Dikatakan dari seorang tenaga penjual atau disebut sebagai Marketing dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bahwa ia telah membocorkan harga on the road Yamaha XMax pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Skutik mewah buatan pabrik berlogo garpu tala ini dibanderol lebih dari Rp 50 juta.

“Harga tunainya untuk memboyong Yamaha XMax ini Rp 55 juta, tapi belum ada perhitungan soal kreditnya,” ujarnya di ajang IIMS 2017 pada Rabu (3/5/2017).

Selain itu, seorang marketing yang enggan untuk menyebutkan namanya ini pun juga mengatakan bahwa untuk hitung-hitungan soal kredit akan segera diumumkan pada pameran Pekan Raya Jakarta. Di mana pameran tersebut pun kabarnya akan segera dihelat mulai 8 Juni 2017 nanti. “Harga masih diformulasikan antara YIMM dan lembaga keuangan,” ia menerangkan.

Disamping itu, meskipun sampai sekarang belum ada harganya, tenaga penjual itu pun juga menegaskan kepada para konsumen bahwa kini sudah dapat memberikan “tanda jadi” dengan membayar uang sebesar Rp 100 ribu. “Kalau tidak salah sudah ada empat orang yang ngasih tanda jadi,” begitu ia menambahkan.

Tak hanya itu saja, seorang marketing dari YIMM itu pun juga mengatakan bahwa sampai saat ini pun masih belum dapat dipastikan kapan Yamaha XMax akan sampai ke tangan konsumen. Namun ia pun memprediksi bahwa skutik premium akan segera dikirim kepada para pemesan tidak akan lebih dari tahun ini. Tak cukup hanya bocoran soal harga, ia juga menyebut kalau skutik yang mengusung nama Yamaha XMax akan dapat dipesan secara online. Cara ini pernah mereka dilakukan pada motor sport Yamaha R15.

Sebagai tambahan informasi bahwa Yamaha XMax selain diperuntukkan bagi konsumen Indonesia, nanti juga akan diekspor ke berbagai negara. XMax akan menyusul model ekspor lain seperti Vega Force 125, R25/R3, R15, NMax155/125, Jupiter, MT25/MT3, Xabre 150, dan Soul GT 125.

Top