BMW Sesumbar Dapatkan Puluhan Pesanan G310R

Pesanan G310R Sudah Mencapai Puluhan Unit – BMW Motorrad secara resmi telah merilis seri G310R tepat pada awal acara pembukaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 lalu. Sepeda motor yang dilepas ke pasaran untuk menjadi salah satu pengisi di segmen entry-level ini bahkan diklaim oleh pihak BMW sendiri sudah berhasil terjual sebanyak puluhan unit.

Pesanan G310r Sudah Mencapai Puluhan Unit

CEO Maxindo Moto, Joe yang merupakan distributor resmi BMW Motorrad menyampaikan bahwa G 310 R  memang mendapatkan respon yang cukup baik dari para konsumen bahkan sejak model ini pertama kali dirilis. Meski begitu, Joe masih enggan untuk menyebutkan berapa jumlah pasti dari moge termurah BMW Motorrad yang sudah berhasil terjual kepada konsumen.

Selain mengatakan moge BMW  ini mendapat sambutan yang cukup positif dari konsumen Indonesia pada ajang IIMS 2017, Joe memang belum memberikan informasi detail tentang hasil penjualannya. Dirinya hanya memberikan pernyataan bahwa moge seri G310R sudah berhasil terjual sebanyak puluhan unit.

Joe juga mengatakan puluhan unit penjualan untuk moge ini hanya didapatkan murni dari ajang IIMS. Hasil tersebut juga belum ditambah dengan pemesanan yang dilakukan oleh konsumen sejak sebelum motor ini diluncurkan di acara itu. Jika digabungkan tentu jumlahnya lebih banyak lagi. Joe mempunyai harapan jika moge dengan model baru ini mampu meningkatkan penjualan BMW Motorrad selain dari beberapa produk mogenya yang lain.

Melihat perhatian dan animo publik yang positif pada motor ini, pihak BMW Motorrad akan terus berusaha untuk membuat seluruh model yang dibuatnya mempunyai kualitas yang tinggi. Selain itu, model BMW Motorrad yang dibuat nantinya juga akan terus mencuri perhatian dan memperoleh review yang bagus dari para konsumen.

Untuk diketahui, BMW G310R hadir dengan mengusung mesin berkapasitas 313 cc yang didatangkan langsung dari India. Selama mejeng di gelaran IIMS 2017, moge ini ditawarkan ke pasaran dengan harga Rp 107,5 juta untuk on the road. Dengan banderolan harga tersebut, tak heran jika seri ini menyandang predikat sebagai motor termurah BMW di Indonesia.

Top