XMAX 250 Siap Ditebus Rp 55 Juta

Yamaha Umumkan Harga XMAX 250 – Yamaha kambeli memperkenalkan skuter matik premiumnya ke pasar otomotif Tanah Air. kali ini giliran XMAX 250 yang mengusung mesin 250 cc dan memiliki tampilan yang juga menawan. Yamaha sendiri telah merilis harga dari salah satu varian skuter matik premiumnya ini. Dan benar saja, sesuai dengan segmennya sebagai skuter premium, harga dari XMAX 250 ini memang cukup mahal.

Yamaha Umumkan Harga XMAX 250

“XMAX harganya sudah dirilis, Rp 55 juta on the road Jakarta,” kata GM Aftersales and Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M Abidin yang Mas Sena lansir dari detikOto, Kamis (4/5/2017).

Namun demikian, meskipun kisaran harganya secara resmi telah diumumkan, namun hingga kini Yamaha belum jika membuka inden atau pemesanan untuk XMAX 250 ini lagi. Terakhir kali Yamaha membuka inden atau pre-order XMAX 250 ini dilakukan saat ajang Indonesia MotorCycle Show (IMOS) 2016 yang lalu.

Seperti diketahui, meskipun Yamaha juga memajang XMAX 250 ini pada ajang IIMS 2017, namun rupanya pihaknya tetap tidak membuka untuk pre-order atau inden untuk skuter ini. “Tapi kalau customer mau ke IIMS menyimpan database, silakan. Tapi kami enggak terima down payment, karena kalau down payment itu udah inden. Kita yang prioritas untuk inden yang di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) waktu itu. Kalau di IIMS 2017 ada yang mau silakan taruh namanya di IIMS sama sales,” kata Abidin.

Hingga saat ini disebut-sebut sudah sekitar 400 unit Yamaha XMAX terpesan melalui pemesanan di ajang IMOS 2016 yang lalu. Sementara itu, Abidin juga menyebutkan bahwa pengiriman perdana XMAX 250 ini ke para konsumen yang telah melakukan pemesanan akan segera dilakukan dalam waktu dekat. “Sebelum Lebaran pengiriman pertama,” kata dia.

Seperti diketahui motor matik premium Yamaha memang saat ini cukup sedang digemari dikalangan masyarakat. Yang peling banyak tentu Yamaha Nmax yang penggunanya kian hari kian banyak. Bahkan pada tahun 2016 yang lalu, Yamaha Nmax merupakan motor Yamah yang paling banyak di ekspor.

Top