Suzuki Ignis “Dual Tone” Lebih Laku

Ignis dengan Dua Warna Lebih Diminati Konsumen – City car baru Suzuki, Ignis memang tampaknya benar-benar menjadi bintang pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang saat ini tengah diselenggarakan. Tak hanya antrean mengular konsumen yang ingin menjajal test drive, penjualan untuk mobil kota Suzuki ini juga bisa dikatakan laris manis. Salah satu daya tarik mobil ini selain terletak pada desain, juga ternyata karena pilihan warnanya.

Ignis Dengan Dua Warna Lebih Diminati Konsumen

Dari sembilan warna yang ditawarkan, tentu ada salah satu pilihan warna yang menjadi favorit para konsumen. Menurut wiraniaga yang bertugas di booth Suzuki, Ignis yang hadir dengan tipe warna dual tone menjadi yang paling banyak diburu oleh konsumen.

Warna dual tone sendiri hanya tersedia untuk Ignis tipe GX. Untuk tipe ini, Ignis hadir dengan atap dan cover spion yang warnanya berbeda dengan laburan warna pada bodi mobil. Kombinasi dua warna Ignis ini ditawarkan dalam tiga pilihan, akan tetapi di antara ketiga dual tone yang ada, perpaduan warna bodi biru dan atap putih menjadi model yang paling banyak dibeli konsumen.

Untuk pilihan dual tone pada Ignis, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang menghadirkan tiga pilihan. Biru dengan atap hitam, biru dengan atap putih, dan merah merah bata beratap hitam. Kombinasi warna ini belum pernah disuguhkan oleh city car lain di kelasnya.

Salah satu pengunjung IIMS 2017, Syahla Arega yang tertarik dengan Ignis berpendapat jika dilihat sekilas, Ignis yang hadir dengan dua warna justru terlihat seperti mobil premium dan mirip dengan MINI. Keunikan terlihat ketika penutup spionnya mengikuti warna atap. Warna biru pada bodinya juga terlihat berbeda serta menampakkan kesan mewah.

Meski sudah tertarik, namun pengunjung IIMS ini belum memutuskan untuk membeli city car tersebut. Syahla masih ingin kembali lagi ke booth Suzuki untuk mencoba test drive sehingga dirinya semakin yakin dengan performa berkendara yang dimiliki oleh Ignis terutama untuk city car baru Suzuki yang memakai transmisi AGS (Automated Gear Shift) ini.

Top