Ignis Lampaui Target Penjualan, Suzuki Tambah Pede

Suzuki Makin Pede Setelah Ignis Laku di IIMS 2017 – Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebelumnya memang telah mematok target awal untuk city car terbarunya, Ignis yang akan ikut mejeng di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Selama 11 hari pelaksanaan acara tersebut, Ignis harus berhasil terjual sebanyak 400 unit. Dari hasil pantauan yang dilakukan selama tujuh hari penyelenggaraan acara tersebut, target yang dibuat justru dirasa terlalu kecil sehingga SIS semakin percaya diri dan menaikkan target penjualannya.

Suzuki Makin Pede Setelah Ignis Laku Di Iims 2017

Menurut Direktur Pemasaran SIS R4, Donny Saputra menjelaskan jika Ignis sudah sukses terjual sebanyak 370 unit hanya dalam kurun waktu tujuh hari penyelenggaraan IIMS 2017. Sehingga kini target penjualan Ignis ditingkatkan menjadi 500 unit. Harapannya adalah pada pekan terakhir ajang IIMS 2017 ini, model yang dibuat sebagai pengganti Splash dan Celerio tersebut akan mendapatkan lebih banyak peminat.

Donny juga menyampaikan bahwa jika targetnya hanya 400 unit masih dikatakan kurang. Bahkan dirinya berpendapat jika target 500 unit setelah ditingkatkan pun kemungkinan bakal bisa dilewati oleh Suzuki.

Ignis sendiri tampaknya menjadi magnet yang cukup kuat untuk menarik para pengunjung  IIMS 2017 agar mampir di booth milik Suzuki. Terlebih lagi karena Ignis hadir dalam berbagai pilihan warna menarik. Model yang baru dirilis pada pertengahan bulan April lalu ini langsung menjadi primadona dari Suzuki di pameran tersebut. Padahal model yang mejeng di IIMS 2017 ini merupakan versi penyegaran dari Karimun Wagon R.

Ignis sepertinya juga tak hanya menjadi pusat perhatian di panggung pameran saja tetapi juga di arena test drive. Sejak acara ini di buka antrean pengunjung yang ingin menjajal dan merasakan fitur-fitur baru Ignis tampak mengular sangat panjang. Pihak SIS sampai harus menambah dua unit Ignis untuk test drive karena banyak pengunjung yang sudah lama menunggu kemudian protes.

Dony juga menambahkan jika dalam kurun waktu tujuh hari selama Ignis dipamerkan pada pameran otomotif tersebut, tercatat sudah ada sekitar 1.410 pengunjung IIMS 2017 yang mencoba performa city car baru Suzuki ini di arena test drive.

Top