Honda CR-V Turbo Raih Penghargaan Mobil Terbaik di IIMS 2017

Honda CR-V Turbo Memenangkan hati Pengunjung IIMS 2017 – All New Honda CR-V 1.5L Turbo kini meraih penghargaan mobil terbaik pilihan pengunjung di ajang Indonesia international Motor show (IIMS) 2017, yang berlangsung pada 27 April – 7 Mei. Model baru ini rupanya memenangkan hati para pengunjung pameran lewat voting. Model ini memang diperkenalkan di IIMS 2017 pada hari pertama, berstatus sebagai generasi kelima dari Honda CR-V.

Daya tarik mobil ini sangat banyak, salah satunya adalah penggunaan mesin revolusioner 1.500 cc VTEC Turbo dan hadirnya varian baru yang menawarkan kapasitas 7-penumpang. Terkait dengan penghargaan ini, Jonfis Fandy, Sebagai Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda prospect Motor (HPM) dalam siaran resmi (7/5/2017) menyatakan kegembiraannya karena CR-V 1.5L Turbo adalah model baru yang bakal menjadi andalan perusahaan.

“Kami harus berbangga, karena All New Honda CR-V 1.5 Turbo yang baru saja diperkenalkan berhasil menjadi produk terfavorit do booth Honda dengan sekaligus berhasil meraih predikat sebagai The Best car by Visitor’s Choice di IIMS 2017,” ujar Jonfis. CR-V baru ini memang menggoda, terutama di segmen mobil premium. Dari perwajahan, karakter SUV ganteng yang masih melekat, dan kini makin elegan dengan penggunaan lampu depan Full LED + LED Daytime Running Light (DRL) + LED Foglight.

Ditambah lagi degan interior yang mewah dengan Audio-Video canggih berlayar sentuh 9 inci. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fungsi termasuk NAVI System, Multi Angle Rearview Camera dan nanoeTM technology yang berfungsi menjaga kualitas udara dalam kabin. Power Panoramic Sunroof membuat CR-V baru makin terlihat mewah. Mesin turbo bisa jadi yang paling menggemaskan.

Kapasitas makin kecil dari 2.000 cc dan 2.400 cc kini menjadi 1.500 cc, tapi dilengkapi dengan turbo Earth Dreams technology yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 190 PS @ 5600 rpm dan torsi 24.8 Nm @2000-5000 rpm. All New Honda CR-V juga kini sudah bisa dipesan oleh konsumen di seluruh Indonesia dan pengiriman unit akan mulai dilakukan pada Juni 2017 mendatang.

Top