Mercy Tersenyum Manis di IIMS 2017

Senyum Manis Mercy di IIMS 2017 – PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) tak hanya sukses meluncurkan produk barunya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, ia juga berhasil memenangkan penghargaan “Best Booth for Cars 1.000-1.500 m2”. Tampilan display modern yang mencerminkan kesan premium berhasil mencuri banyak perhatian pengunjung. MBI memajang 19 kendaraan premium dari beragam model, seperti CLA-Class, C-Class dan E-Class, S-Class dan S-Class Coupe, AMG GT-S, SLC-Class, Coupe C-Class, GLS-Class, GLE-Class Coupe, GLC-Class dan V-Class.

Tidak hanya soal kendaraan, MBI juga ikut melengkapi booth tersebut dengan beragam fasilitas untuk kenyamanan pengunjung dan calon konsumen. Roelof Lamberts, Presiden dan CEO MBI menjelaskan bahwa IIMS kali ini Mercy merasa sangat puas karena dapat menjajakan ragam line-up kendaraan premium, mulai dari model completely built up (CBU) sampai kendaran completely knocked down (CKD).

“Kami sangat gembira dengan hasil pencapaian yang diraih oleh Mercedes-Benz di IIMS 2017. Dengan luas area booth yang mencapai 1.300 meter persegi dan kami menampilkan 19 unit kendaraan dari beragam kategori produk. kami bangga karena tahun ini jumlah pengunjungnya lebih banyak dari tahun lalu,”ujar Roelof dalam siaran resminya, Minggu (7/5/2017).

Saat dikonfirmasi bahwa Deputy Director Marketing Communication MBI Hari Arifianto, menjelaskan selama pameran IIMS 2017, Mercy menuai hasil yang sangat baik dan sangat positif dalam hal penjualan melalui beberapa line-up produknya, terutama untuk produk CKD asal Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

“Produk CKD dominan hasilnya sangat positif tapi kalau masalah angka saya tidak bisa jelaskan. Secara urutan GLC terdepan, setelah itu disusul oleh keluarga E-Class yang baru diperkenalkan beberapa waktu lalu. Dan untuk urutan ke tiga ditempati oleh produk CKD C-Class,” ujar Hari, KompasOtomotif, Selasa (9/5/2017).

Top