Respon Hangat untuk Moge Murah BMW di IIMS 2017

BMW G310R Dapat Sambutan Positif di IIMS 2017 – Ikut ambil bagian selama sebelas hari dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, distributor resmi sepeda motor BMW Motorrad, Maxindo Moto mengaku mendapat sambutan positif dari para pengunjung yang hadir dalam acara tersebut.

Bmw G310r Dapat Sambutan Positif Di Iims 2017

Ketika disinggung soal produk entry baru yang tengah menjadi andalan BMW Mottorad di Indonesia saat ini, G310R, CEO Maxindo Moto, Joe Frans mengatakan jika pihaknya telah menerima pesanan sebanyak 50 persen. Jumlah pesanan yang masuk saat ini bisa dikatakan telah mencapai setengahnya dari target yang dipatok Maxindo Moto untuk ajang IIMS 2017 tersebut.

Maxindo Moto pun melihat angka yang cukup menenangkan bagi perusahaan sebab telah berhasil mencapai target yang ditentukan. Selama IIMS 2017 diselenggarakan, target yang dipatok oleh pihaknya ada sekitar 40 unit. Meski Joe sekarang belum mau buka suara tentang jumlah pesanan yang sesungguhnya, namun dirinya menegaskan jika jumlah order untuk produk ini telah menembus angka 50 persen.

Sedangkan untuk pengiriman hingga sampai ke garasi konsumen bakal dilakukan paling tidak di penghujung bulan Mei ini atau pada awal bulan Juli.

Terkait dengan nasib moge G310R untuk pasar otomotif  roda dua di Indonesia, Joe tampaknya tidak mau membicarakan hal yang muluk-muluk tentang model ini, meski saat ini produk yang dimaksud tengah mendapatkan respons yang manis. Dirinya masih mempertimbangkan nasib berbagai macam produk pendahulunya yang berada di segmen yang sama.

Joe juga mengatakan jika moge ini berada di segmen yang bisa dikatakan tanggung. Bahkan, beberapa model terdahulu juga pernah berada di segmen yang hampir sama dengan 300cc ini. Oleh sebab itu, Maxindo Moto tidak memiliki harapan yang terlalu tinggi, sebab dari sejarah yang ada sepak terjangnya di pasaran kurang begitu sukses sehingga patokan targetnya memang tidak terlalu besar.

Untuk setiap bulan saja targetnya tidak terlalu besar, yakni hanya 20 unit. Pengirimannya pun juga sekitar satu hingga dua lusin saja. Selain itu, pengiriman juga dicampur dengan moge BMW Motorrad yang lain.

Top