Berhasil Menjual Ribuan Unit di IIMS 2017, Honda CR-V yang Paling Diminati

Honda Berhasil Jual 3 Ribuan Unit, CR-V yang Paling Banyak – Tampaknya, di ajang IIMS 2017 banyak produsen yang telah berhasil menjual beberapa produk yang ditawarkan kepada para pengunjung, salah satunya yakni Honda. Di mana, dikabarkan bahwa PT Honda Prospect Motor (HPM) telah mencatat angka penjualan keseluruhan yang dinilai cukup gemilang pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Pasalnya, selama 11 hari gelaran pameran dibuka, pabrikan berlambang huruf H ini memperoleh 3.555 SPK.

Dari ribuan SPK tersebut, dilaporkan bahwa sport utility vehicle (SUV) anyar Honda yang mengusung nama All New Honda CR-V, menjadi kontributor utama penjualan pabrikan asal Negeri Bunga Sakura tersebut. Bahkan, sudah tercatat pula bahwa All New Honda CR-V telah berhasil menyumbang penjualan unitnya sebesar 1.060 unit atau jika dipersentasekan sekitar 30 persen dari total penjualan keseluruhan Honda di segmen kendaraan roda empat.

All New Honda CR-V yang baru diluncurkan, mampu menjadi produk favorit pengunjung dan mencatat rata-rata penjualan sekitar 100 unit setiap harinya,” jelas Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT HPM, dalam rilis resmi pada Selasa (9/5/2017).

Jika ditelisik secara lebih mendetail, tampaknya penjualan mobil buatan Honda di ajang IIMS 2017 ini tidak hanya didukung oleh model baru melainkan juga ditopang dengan berbagai program penjualan menarik dan efektif. Sehingga, akan memudahkan para konsumen untuk memiliki mobil Honda.

Di sisi lain, perlu untuk sobat ketahui kembali bahwa All New Honda CR-V kini hadir dengan desain fisik yang lebih baru dan tampak begitu tangguh sekaligus mewah. Bahkan, performanya pun bakal didukung dengan mesin revolusioner 1,5 liter berteknologi VTEC Turbo serta menawarkan kapasitas 7 penumpang pada bagian ruang kabinnya sesuai dengan pasar di Indonesia.

Selain itu, untuk menarik minat para calon konsumen maka Honda pun juga menampilkan seluruh lini produknya pada ajang pameran IIMS 2017. Tak hanya itu saja, pabrik otomotif asal Jepang tersebut pun juga menawarkan program penjualan TDP ringan sebesar 12 juta rupiah, triple lucky dip total 5 milyar rupiah.

Di samping itu, Honda juga bakal memberikan bunga ringan nol persen selama 3 tahun ke depan. Selain itu, ditawarkan juga cicilan ringan Rp 1 juta rupiah per bulan bulan dengan tenor hingga tujuh tahun, cicilan bertahap, dan gratis tiket masuk dan gratis merchandise Honda.

Top