Spyshoot Test Ride MX-King di Indonesia

Spyshoot Test Ride MX-King di Indonesia – Saat ini motor bebek underbound Yamaha terbaru telah siap menantang produk kompetitor yaitu Suzuki Satria FU yang menguasai singgasana motor bebek underbound dengan kapasitas 150. Sebelumnya adalah negara Vietnam yang sudah terlebih dahulu mendapatkan pemasaran motor bebek underbound terbaru Yamaha yaitu Yamaha Exciter. Nah pada beberapa saat lalu motor bebek underbound yang memiliki nama Yamaha Jupiter MX-King 150 di Indonesia secara gamblang terlihat dijalanan karena biasanya sebelum sebuah produk diluncurkan akan dites terlebih dahulu. Dan test ride tersebut telah terpantau oleh seorang penggemar otomotif.

New Jupiter MX-King 150 Uji Coba

 

Pernyataan seorang pecinta otomotif yang mengendarai Old Yamaha Jupiter MX bahwa New Jupiter MX-King 150 ini terpantau di daerah Karawang, Jawa Barat. Dengan masih menggunakan plat nomor berwarna putih terlihat bahwa desainnya sama ‘plek’ seperti desain Yamaha Exciter di Vietnam. Dan untuk kecepatannya katanya sang empu pembesut Old MX ini sangat cepat, bahkan sempat tertinggal di kecepatan 120 km/jam pada limit Old Yamaha Jupiter MX tersebut.

Dengan hal tersebut memang sangat wajar, mengingat New Jupiter MX-King 150 ini memiliki engine yang lebih besar 15 cc dibandingkan Old MX. Dengan mesin baru yang berkapasitas 150 cc ini memiliki power maksimal mencapai 16 hp. Dan ujicoba sekaligus pembuatan iklan motor underbound di Vietnam sendiri memberikan informasi tambahan bahwa dalam ekspolrasi top speednya mampu meraih 137 km/jam pada putaran mesin 10.000 RPM. Wow! Sangat fantastis bukan bro dan sist? Bahkan jika dibandingkan dengan motor sport berkubikasi sedang yaitu 150 cc. Seperti Yamaha R15, Yamaha New Vixion Ligtening, Honda CBR 150 dan Honda CB150R pun akan bisa diimbangi dan mungkin bisa dikalahkan sedikit. Apalagi dibandingkan dengan motor bebek underbound lainnya yaitu Satria FU. Maka dari itu kompetitor lainnya harus waspada, hehe.

Seperti kita ketahui motor bebek underbound Yamaha yang satu ini memiliki tampilan khas motor sport pada umumnya. Dengan ban gambot yang berukuran besar, undertail, headlamp, fairing dan bagian lainnya sepertinya akan membuat motor bebek underbound Yamaha yang satu ini akan mendulang kesuksesan di pasar otomotif tanah air. Baca juga Penampakan New Jupiter MX King 150 dan Tahun 2015 Jupiter MX 150 menggunakan mesin terbaru.

Top