Kuatnya Kesan Futuristik di Kabin Mirage

Desain Kabin Mitsubishi Mirage Suguhkan Kesan Futuristik – Para pengguna city car memang harus ditawarkan dengan pengalaman berkendara yang senyaman mungkin. Pasalnya, hal ini berhubungan untuk mengatasi rasa bosan yang kerap menyergap saat sedang berkendara dalam kondisi macet. Namun ketika ditawarkan dengan New Mitsubishi Mirage, pengguna city car kemungkinan bakal langsung menemukan sesuatu yang istimewa pada mobil ini.

Desain Kabin Mitsubishi Mirage Suguhkan Kesan Futuristik

Hal itulah yang diakui oleh salah satu peserta kegiatan Office to Office with Mitsubishi sebuah acara yang digelar berkat kerjasama Kompas.com dan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Dalam acara tersebut, Mitsubishi Outlander  Sport dan New Mirage dihadirkan agar bisa dicoba oleh para pegawai kantor untuk berkeliling.

Kali ini yang mendapatkan kesempatan adalah kantor Kudo yang berlokasi di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan dan melibatkan puluhan karyawan. Mereka diminta untuk mencoba salah satu dari model yang telah disediakan. Kedua model yang ada diketahui merupakan andalan Mitsubishi untuk segmen mobil perkotaan.

Salah satu karyawan yang sempat mencoba Mitsubishi New Mirage transmisi manual bernama Eka Wijayanti mengatakan terkesan dengan nuansa kabin Mirage yang modern. Hal ini bisa dilihat dari head unit yang menarik dengan suguhan kesan futuristik serta tempat duduk nyaman yang tidak menyebabkan rasa pegal.

Usai berkeliling sesaat melalui rute sekitar kantor, Eka mengatakan bahwa posisi duduknya begitu fleksibel karena bisa diatur dari berbagai arah, baik maju, mundur, maupun ditinggikan. Hal ini terlebih menawarkan fleksibilitas pada orang-orang dengan tinggi badan sekitar 160 cm seperti dirinya.

Meski begitu, pengendara juga harus mencari posisi duduk yang lebih nyaman terlebih dahulu karena mobil memang sedikit tinggi sehingga nantinya lebih pas ketika menginjak kopling pada mobil yang memakai transmisi manual.

Tak hanya itu, Eka juga merasakan bahwa model Mitsubihsi Mirage yang dicobanya menawarkan kekedapan kabin yang cukup, sehingga kondisi di dalam mobil tidak terlalu kedap maupun terlalu bising. Eka merasa membutuhkan suara-suara dari luar untuk mengetahui situasi yang terjadi di luar kabin.

Top