Mendekati Puasa & Lebaran, Nissan Berikan Layanan After Sales Khusus

Nissan Buka Layanan After Sales Khusus di Bulan Puasa dan Lebaran – Tak terasa bulan puasa dan lebaran pun sebentar lagi akan kita lalui. Nah, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan mudik Hari Raya Idul Fitri tahun 2017 ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pun diberitakan akan menggelar program menarik dengan tema ‘Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’ yang mulai akan diberlakukan di seluruh dealer resmi Nissan-Datsun yang tersebar di Indonesia.

Nissan Buka Layanan After Sales Khusus Di Bulan Puasa Dan Lebaran

Kaitannya dengan layanan program tersebut, menurut Head of Communications NMI yang diketuai oleh Hana Maharani, dikatakan bahwa melalui program baru ini, Nissan ingin menunjukan perhatiannya kepada para konsumen dengan memberikan kenyamanan dan mempermudah pelanggan dalam menyiapkan kendaraannya sejak dini sebelum digunakan untuk perjalanan mudik lebaran. Program menarik ini pun rencananya akan dimulai pada pertengahan bulan Mei 2017.

“Dengan servis lebih dini, maka kendaraan dapat lebih prima, dan yang terpenting, pelanggan terhindar dari antrian servis yang biasanya terjadi jelang libur Lebaran,” ungkap Hana dalam keterangan tertulis pada Kamis (11/5/2017).

Yang cukup menarik, rupanya program ini tak hanya dapat menghindari antrian panjang saat akan mudik. Bahkan, selama program tersebut pun, para konsumen pengguna Nissan dan Datsun bisa memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon service hingga 20 persen, untuk pembelian suku cadang perawatan berkala serta suku cadang hasil pemeriksaan (syarat dan ketentuan berlaku). Cukup menggiurkan bukan?

Menurut rencananya, program after sales yang dicanangkan oleh Nissan ini akan hadir dalam dua periode. Pertama, akan dilangsungkan antara 1-13 Mei 2017, di mana bagi pengguna yang ingin mendapatkan layanan ini maka pengguna harus melakukan appointment service sebelumnya dan menikmati manfaat diskon 20 persen. Di mana, layanan diskon tersebut pun nantinya akan diberikan pada pemilik Nissan dan Datsun yang speedometer mobilnya sudah mencapai jarak tempuh di atas 100.000 kilometer. Sementara itu, untuk mobil dengan jarak tempuh di bawah 100.000 kilometer mendapatkan diskon 10 persen.

Nah, sedangkan untuk periode kedua sendiri akan dilaksanakan pada 14 – 31 Mei 2017 mendatang dengan diskon 5 persen akan diberikan kepada para pemilik kendaraan Nissan atau Datsun, tanpa ada batasan pemakaian jarak tempuh dalam kilometer (km) tertentu. Tentu saja, program layanan menjelang puasa dan lebaran ini dilakukan guna menarik para pemilik mobil Nissan maupun Datsun agar melakukan service rutin di bengkel maupun dealer resmi.

Top