BMW Goda Konsumen Melalui Siluet Seri 8

Tarik Perhatian, BMW Rilis Gambar Penggoda Seri 8 – Tampaknya, berita terkait dengan akan dihadirkannya mobil terbaru buatan BMW tipe Seri 8 sudah lama tersebar di dunia maya. Nah, terkait dengan hal tersebut, untuk mengobati sedikit rasa penasaran kepada para calon konsumen, bakal seperti apa sih wujud dari kendaraan premium ini maka pihak BMW pun akan memperlihatkan sosok utuh Seri 8. Di mana mobil terbaru buatan pabrik asal Jerman tersebut akan segera diluncurkan pada 26 Mei 2017 di gelaran Concorco d’ Elegance Villa d’Estate.

Tarik Perhatian Bmw Rilis Gambar Penggoda Seri 8

Nah, seperti yang sudah dikatakan di atas, untuk sedikit mengobati rasa penasaran bagi para penggemar maka pihak BMW pun belum lama ini telah merilis penampakan sebuah mobil coupe baru tersebut melalui siluet gambar penggoda. Terlihat dengan cukup menawan dari siluet tersebut, bagaimana penampilan Seri 8 terbaru memang dibuat dengan mengusung rancangan yang menggabungkan anyara desain sporty dan elegan. Bisa dilihat bagaimana bentuk dari bagian hidung mobil ini dibuat dengan penempatan lebih rendah yang disesuaikan dengan garis lekukan bergaya roofline.

Tak cukup sampai di situ saja, kesan elegan dan mewah pun tampak terlihat dengan jelas juga di bagian buritan. Pasalnya, pada bagian ini bisa dilihat desain dan penempatan dek yang memang dirancang agak naik serta sepatbor yang dibuat cenderung lebih menonjol. Melihat rabaan tersebut maka dari situ bisa diprediksi bahwa sepertinya desain yang diusung pada bagian belakang mobil akan lebih kompleks dan menawan.

Di sisi lain, tak berbeda jauh dengan Seri 5 maupun pada Seri 7 terbaru, model terbaru varian Seri 8 ini pun juga akan didasarkan atas rancangan pada modular Cluster Architecture. Di mana rancangan ini mengutamakan penggunaan material ringan seperti aluminium, magnesium, dan serat karbon yang memang ditujukan untuk menekan bobotnya agar lebih ringan namun tetap kokoh dan kuat.

Selain itu, jika berbicara terkait dengan spesifikasi dapur pacunya, pabrik otomotif asal Jerman ini pun diketahui akan mengandalkan mesin berteknologi V8 dan V12 baik bensin maupun diesel. Perlu diketahui bahwa nantinya akan ada pula versi performa tingginya menggunakan mesin yang sama dengan F90 M5 yakni 4,4 liter, V8, twin-turbo yang diklaim bakal mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 600 hp lebih. Tenaganya disalurkan keempat roda melalui sistem transmisi xDrive versi terbaru.

Top