GIIAS 2017 Jadi Ajang Perkenalan CR-V dan Pajero Sport Terbaru

Honda CR-V dan Mitsubishi Pajero Sport Tampil di GIIAS 2017 – Dua SUV baru buatan Honda dan Mitsubishi kembali mencuri perhatian. Kali ini, Honda all new CR-V dan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate resmi diperkenalkan pada 27 April 2017 di pameran otomotif  Indonesia International Motor Show (IIMS). Tak lama setelah perilisannya tersebut, kedua mobil premium itu kembali diluncurkan secara lokal di Makassar, Sulawesi Selatan di ajang berbeda, yaitu pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2017.

Honda Cr V Dan Mitsubishi Pajero Sport Tampil Di Giias 2017

Berhubungan dengan peluncuran mobil CR-V terbarunya itu, PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui PT Prospect Motor selaku main dealer Honda untuk wilayah luar Pulau Jawa tidak hanya meluncurkan CR-V saja. Bahkan, produsen asal Jepang itu pun juga memamerkan ketangguhan dari beberapa produk unggulannya. Pada ajang bergengsi tersebut, pabrik berlogo huruf ‘H’ itu menempati booth B & N dengan menampilkan karakter booth yang tampil berkesan sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung.

Mengikuti pameran GIIAS 2017, Honda diketahui telah memperkenalkan setidaknya ada 11 mobil yang meliputi seluruh lini terbaru dari jajaran produk Honda, baik standar maupun yang versi aksesori asli dari Modulo yang memang dikenal lebih elegan. Pada display utama dari booth Honda sendiri, tampak SUV buatannya model terbaru dari all new CR-V yang hadir dengan gaya desain lebih sporty sekaligus elegan. SUV kelas premium berkapasitas 7 penumpang ini bakal menggendong mesin 1,5 liter tipe VTEC Turbo. Mesin tersebut diyakini akan menghasilkan tenaga maksimal 190 ps.

Sementara itu di sisi lain, pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang diwakili diler PT Bosowa Berlian Motor dan PT Makassar Mandiri Putra Utama, selain meluncurkan varian baru dari Pajero Sport buatan pabrik Bekasi, pabrik tersebut juga menghadirkan new Triton Exceed 4×4.

Tak hanya itu saja, dengan bentangan booth seluas 225 meter persegi, pabrik dengan logo tiga berlian tersebut juga memamerkan produk lain seperti Outlander Sport dan new Mirage. Terkait dengan peluncuran Pajero Sport terbaru itu, Imam Choeru Cahya selaku head Of sales and marketing group MMKSI, mengatakan bahwa salah satu komitmen MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai ‘Top of mind’ brand, tentunya akan terus untuk selalu berorientasi kepada kebutuhan serta kepuasan konsumen.

Top