Wajah Baru Honda Jazz

Wajah Baru Honda Jazz – Honda baru saja memperkenalkan varian terbaru dari Honda Jazz. Sayangnya varian baru Honda Jazz tersebut baru meluncur di negara asalnya yakni Jepang. Honda Jazz terbaru di jepang tersebut dijual dengan nama Honda Fit. Dilansir dari oto.detik.com, Honda Jazz facelift tersebut sudah mulai diperkenalkan di situs resmi Honda jepang.

Wajah Baru Honda Jazz

Honda jepang disebut-sebut baru akan menjual Honda Jaz versi terbaru ini pada Juni mendatang. Namun, meskipun informasi dan gambar mengenai hactback terbaru ini sudah dirilis, namun rupanya Honda Jepang masih merahasiakan informasi detail mobil buatannya tersebut.

Jika dilihat pada gambar yang beredar, Honda Jazz terbaru tersebut memang memiliki tampilan tidak jauh berbeda dengan Jazz yang ada di Tanah Air. hganya saja, untuk pasar Jepang ini, Jazz telah mendapatkan lampu depan LED berdesain baru dengan daytime running light (DRL) LED yang terintegrasi dengan grille yang telah diperbarui. Selain itu, pada bumper dan lampu belakangnya juga memiliki tampilan yang baru.

Meskipun rincian detail dari spesifikasi Jazz terbaru ini belum dikeluiarkan pihak Honda Jepang. Namun Honda sudah menyebut bahwa Jazz terbaru ini akan dibekali teknologi keamanan Honda Sensing yang mencakup fitur pendeteksi pejalan kaki, pengereman otomatis untuk menghindari tabrakan, lane departuring warning, pengenalan tanda lalu lintas, adaptive cruise control, serta keeping assistance.

Selain itu, kabar lain yang beredar mengenai hatchback terbaru ini adalah mesinnya yang disebut-sebut akan ditawarkan dalam dua varian yakni mesin bensin 1.4 liter dan 1.5 liter empat silinder. Selain kedua mesin tersebut Honda jazz terbaru di Jepang ini juga dikabarkan akan ditawarkan dalam varian hybridnya.

Selain pada tampilan luarnya, tampilan interior yang diusung Honda Jazz Jepang ini juga mengalami beberapa perubahan. Untuk menunjukan sisi kemewahan dan ke premiumannya, Honda Jazz Jepang ini menggunakan jok kulit coklat dan suede trim piano black di sekitar tuas transmisi. Tentu saja hal tersebut semakin memperkuat sisi kemewahan yang dibawanya. Seperti yang diketahui, di Tanah Air mobil ini merupakan salah satu yang cukup favorit di kalangan anak muda.

Top