BMW Seri 3 Hadir dalam 3 Model Spesial

BMW Informasikan Kehadiran Tiga Edisi Seri 3 Terbaru – BMW ternyata menyerang pasar mobil mewah dengan menghadirkan sejumlah model baru. Usai meluncurkan versi facelift dari Seri 1 dan Seri 2, pabrikan otomotif asal Jerman tersebut akhirnya menunjukkan tiga edisi baru untuk Seri 3. Tiga edisi teranyar untuk BMW Seri 3 tersebut kabarnya akan mulai tersedia pada bulan Juli 2017 depan.

Bmw Informasikan Kehadiran Tiga Edisi Seri 3 Terbaru

Tiga model baru Seri 3 itu tak lain adalah BMW Seri 3 Sport Line Shadow, Luxury Line Purity, serta Edition M Sport Shadow. Ketiga model tersebut hadir mengusung konsep sedan dan 3 touring. Semua model BMW Seri 3 baru itu juga diberi banyak sentuhan sehingga memang terlihat dengan jelas ciri khas dari BMW yang populer.

Mulai dari edisi Sport Line Shadow yang hadir dengan penampilan lebih galak berkat digunakannya aksen hitam pada susunan lampu utama dan belakang. Logo khas BMW “kidney grille” pada model ini juga diberi warna hitam, sedangkan pipa gas buangnya dicat dengan warna krom hitam. Bahkan, laburan warna hitam masih terus berlanjut pada bagian pelek alloy berukuran 18 inci.

Pada bagian interiornya, penumpang akan mendapati jahitan jok dan panel yang terlihat kontras. Terlebih dengan bagian roda kemudi dibuat dengan desain yang sporty dan aksen karbon berwarna hitam aluminium serta krom mutiara.

Model yang lain, BMW Edition Luxury Line Purity memiliki aksen aluminium pada pintu samping, kisi-kisi angin, seputaran logo, lubang knalpot hingga bemper belakang.

Pelek alloy berukuran 17 inci juga diberi laburan satin aluminium. Pelek ini memiliki ukuran standar namun jika konsumen menginginkan ukuran yang lebih besar, maka bisa memilih pelek 19 inci. Kabinnya menawarkan finishing permukaan yang berbeda terutama pada roda kemudi dan jahitan.

Varian yang terakhir, Edition M Sport Shadow hadir dalam dua model, yakni sedan dan touring. Warna hitam terlihat jelas pada lampu depan, belakang, serta logo. Yang membuatnya berbeda dengan edisi Sport Line Shadow adalah pelek 19 incinya yang memiliki desain unik.

Varian ini menjadi yang tercanggih dari tiga model baru yang ada sebab telah menggunakan suspensi M sports dan paket M aerodynamics. Model ini juga memiliki kabin yang sama dengan karbon aluminium gelap dan  akses lapisan kulit pada roda kemudi. Sedangkan aksen berbeda terlihat pada atap yang tampak memiliki garis di bagian pintu dan ditambahkannya mode berkendara Sport+.

Tiga edisi baru ini semakin memperkaya pilihan konsumen untuk BMW seri tiga,  bahkan itu belum ditambah dengan pilihan warna baru, Sunset Orange.

Top