Info Bocoran Produk Kawasaki Tahun Depan

Info Bocoran Produk Kawasaki Tahun Depan – Makin berkembang dengan pesatnya dunia otomotif di dunia membuat setiap pabrikan otomotif tidak tinggal diam. Contohnya saja pabrikan otomotif yang sangat terkenal dengan produksi motornya yang mempunyai dominiasi warna hijaunya yaitu Kawasaki juga tidak tinggal diam. Dengan pergerakan strategi yang sedikit diam-diam dan teliti akan menghasilkan pemasaran dan penjualan produk yang cukup baik.

Info Bocoran Kawasaki Tahun 2015

Dari informasi yang Mas Sena dapatkan, Kawasaki telah mempersiapkan produk-produk terbarunya untuk melengkapi ‘line-up’ motor Kawasaki di Indonesia. Yang pertama adalah Kawasaki KSX 125 yang mana desainnya memiliki desain ala motor penggaruk tanah multi-fungsi seperti Kawasaki KSR Supermoto series namun memiliki dimensi yang lebih besar. Kedua adalah Kawasaki New Athlete yang kabarnya ‘geng ijo’ ini telah meracik bebek ini dengan mesin baru yang kemungkinan mengusung mesin berkapasitas lebih besar. Ketiga adalah sport kelas sedang yaitu Kawasaki Ninja 150 4 tak yang sudah santer terdengar di jagat informasi otomotif tanah air. Ke empat adalah motor gede berkapasitas 650c yaitu Kawasaki New ER6 N/F yang sepertinya akan memiliki sedikit perbedaan pada versi lawasnya. Dan rumornya juga untuk hampir semua line up Kawasaki akan mendapatkan lampu utama facelift kecuali Ninja 150 2 tak. Dengan bentuk lampu utama mengikuti model standar global yaitu Kawasaki Z1000, membuat Ninja 250 FI motor sport populer di Indonesia ini juga akan menganut lampu jenis tersebut.

Informasi mengenai peracikan mesin berkapasitas 250 cc dengan 4 silinder rumornya batal. Hal tersebut dikarenakan dengan menggunakan 4 silinder tersebut membutuhkan biaya yang sangat mahal pada proses pembuatannya. Dan kemungkinan si ‘geng ijo’ ini akan tetap menggunakan mesin dual siliner yang telah lama digunakan. Disinyalir juga oleh Kawasaki Motor Indonesia (KMI) rumornya akan menyiapkan motor batangan berkapasitas 150 cc yaitu Kawasaki Mono 150 Naked untuk menggantikan posisi motor sport fairing mereka Kawasaki Ninja 150 2 tak yang rencananya akan stop produksi pada akhir tahun 2015 esok. Baca juga Vulcan S Cruiser baru Kawasaki dan Spyshoot Test Ride MX-King di Indonesia.

Top