Akhirnya, Vespa Elegante 150 Special Edition Resmi Meluncur

Tampil Perdana di India, Vespa Elegante 150 Edisi Spesial Diluncurkan – Tak ingin kalah bersaing dengan produsen asal Jepang, kini pabrikan motor asal Italia yang bernama Piaggio, akhirnya secara resmi meluncurkan Vespa Elegante 150 edisi spesial. Model Vespa unik ini, resmi dihadirkan perdana di India, dengan dua tipe yaitu SXL dan VXL. Selain itu, motor buatan pabrik asal Negeri Pizza ini pun juga bakal dihadirkan secara terbatas hanya tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Beige Unico dan Pearl White.

Tampil Perdana Di India Vespa Elegante 150 Edisi Spesial Diluncurkan

Jka mendasarkan atas laporan yang dikutip dari Indianautosblog pada Jumat (12/5/2017), Vespa Elegante 150 ini diperkenalkan dan siap diperjualbelikan dengan status edisi spesial. Bahkan, yang cukup menarik bahwa Vespa Elegante pun nantinya juga bakal hadir dengan gubahan khusus yang menarik, seperti jok depan dan belakang dibuat secara terpisah yang terbalut kulit dengan warna selaras, serta lambang Elegante timbul. Sehingga, mampu menampilkan kesan yang begitu khas.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan motor ini pun juga akan disematkan beberapa aksesoris tambahan, seperti dengan disediakannya helm yang memiliki warna yang sama dengan motor dan lis krom sepanjang bodi hingga bumper Vespa Elegante. Tidak lupa juga bahwa model ini pun juga akan tersemat roda skutik tubeless yang membalut velg berukuran 12 inci.

“Vespa Elegante edisi spesial melambangkan kepemilikan Piaggio atas segmen skuter premium di pasar India. Dengan desain yang berkelas namun modern, Vespa Elegante akan menjadi kebanggaan penggemar Vespa,” ujar Stefano Pelle selaku CEO dan Managing Director Piaggio India.

Nah, di sisi lain, menginjak pada sektor jantung pacunya, Vespa Elegante 150 edisi spesial ini pun diketahui bakal dipersenjatai dengan mesin tangguh silinder tunggal di mana mesin tersebut memiliki kapasitas 150 cc. Menariknya, mesin tersebut nantinya akan dikawinkan dengan sistem transmisi CVT, MAP Sensing, dan pengaturan Variable Spark Timing yang membuat performanya menjadi lebih lincah. Dengan bekalan mesin tersebut maka dipastikan bahwa Vespa Elegante 150 ini bakal mampu menghembuskan daya hingga 11,4 Tk pada putaran mesin 7.000 rpm dan mampu mencapai torsi puncak 11,5 Nm pada 5.500 rpm.

Di sisi lain, jika menyoal pada harga Vespa Elegante 150 edisi spesial, model ini diketahui bakal dibanderol 95.077 ruppe atau setara dengan Rp 19,7 juta. Cukup terjangkau bukan?

Top