Kupu-Kupu Malam, Rajanya Modifikasi Yogyakarta

Kupu-Kupu Malam, Rajanya Modifikasi – Sebuah kontes modifikasi mobil yang bertajuk Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017 baru saja digelar di Jogja Expo Center (JEC). Pada ajang tersebut Kupu-Kupu Malam yang merupakan sebuah tim modifikasi asal Yogyakarta dinobatkan sebagai “King of Indonesia Modified di Yogyakarta”.

Kupu Kupu Malam Rajanya Modifikasi

Kontes modifikasi IAM MBtech 2017 yang digelar bersama PT. HIN Promosindo – Hot Import Night (HIN) ini sendiri berlangsung selama dua hari sejak hari Sabtu-Minggu, 13-14 Mei itu mendapatkan sambutan meriah dari pencinta otomotif di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Sebelumnya ajang ini telah menyambangi beberapa kota besar lain seperti Surabaya, Lombok, Kediri dan Jakarta.

Yogyakarta merupakan kota kelima yang disambangi oleh even ini dari 21 kota besar Indonesia yang disinggahi IAM MBtech 2017. Dalam kontes ini sendiri para peserta memperebutkan penghargaan dari berbagai kategori seperti Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, hingga modifikasi Extreme.

Kupu-kupu Malam dari Yogyakarta yang meraih gelar King of IAM MBtech 2017 ini melalui sebuah mobil Toyota Yaris yang telah dimodifikasi total. Saat melakukan penilaian, dewan jri memilih tiga mobil yang masuk pada nominasi. Dari ketiga nominasi yang masuk untuk menjadi King Of IAM MBtech, dua diantaranya merupakan mobil dari Kupu-Kupu Malam Yogyakarta, sementara satu dari VIP Family asal Solo.

Selain itu, selama kontes berlangsung berbagai macam kompetisi lain juga turut digelar. Diantaranya adalah audio mobil HINSound&Style, Miss HIN Search, HIN Dance Music Festival (HDMF), HIN DJ Hunt, serta HINGirlfriends, Photography, serta Indonesia Make-up Competition. Tak heran jika peserta yang mengikuti ajang IAM MBtech 2017 di Yogyakarta ini cukup banyak.

Bahkan salah satu peserta Sony Laksana yang berasal dari Magelang mengungkapkan dirinya mengikuti kontes ini sebagai ajang pembelajaran dan saling komunikasi bersama penggemar mobil modifikasi.pasalnya, ratusan peserta dari berbagai komunitas hadir dalam acara yang diselenggarakan di JEC ini. “Kami bisa belajar banyak dari peserta luar kota seperti Bandung, Jakarta dan Surabaya. Bahkan peserta dari Solo dan Semarang juga berani bersaing dengan menampilkan berbagai karya-karya inovatif dan kreasinya dibidang interior mobil,” ungkapnya, yang Mas Sena lansir dari oto.detik.com (15/5/2017).

Top