Ford EcoSport dan Honda HR-V, Siapkah Kalian Bersaing dengan New Nissan Juke?

New Nissan Juke pesaing Honda HR-V – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku partner pabrikan Nissan di tanah air akan mengeluarkan varian terbarunya New Nissan Juke ke pasaran otomotif nasional. Segmentasi pasaran SUV yang kian ketat ini memaksa PT NMI harus mampu menciptakan sebuah produk mobil yang dapat menembus dan mengambil alih kedigdayaan pasar yang sekarang sedang dipegang produk Ford EcoSport dan Honda HR-V. Seperti apakah bentuk terbaru dari Nissan Juke? Dapatkah mobil terbaru ini merajai pasar SUV yang semakin menggila ini?

new nissan juke pesaing hrv ford ecosport

New Nissan Juke ini pada dasarnya menggunakan platform desain dari saudaranya yakni Nissan 370Z. Anda akan menjumpai desain yang hampir mirip antar kedua seri tersebut dengan platform yang mirip. Sedangkan berpindah pada tampilan mobil Nissan Juke ini akan tampak sangat unik serta tambahan corak backlamp yang keren.

Pada versi terbaru ini akan dilakukan penyegaran model dengan tambahan desain lampu depan dengan bentuk lampu yang unik dengan model “patah” yang masih ditambahkan LED yang akan disandingkan revisi bumper bumper yang sekarang dengan aura maskulin. Desain lampu depan bertingkat yang berbentuk bulat menjadi satu dengan grill depan sehingga pada head lamp mobil mampu memberikan pencahayan yang jauh lebih optimal pada pengendara mobil.

Pada tampilan lampu belakang juga akan dilengkapi dengan LED yang akan membuat pancaran sinarnya semakin terang. Selain itu masih ditambahkan lampu aerodinamis pada bagian atas mobil yang mengesankan kesan futuristik dan modern. New Nissan Juke juga mengadopsi desain baru velg alloy dengan kelir two tone yang salah satunya warnanya selaras dengan warna bodi mobil.

General Manager Marketing Strategy & Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin menyatakan apabila perubahan New Nissan Juke akan segera diaplikasikan pada awal tahun 2015. NMI tidak mungkin melakukan penundaan lagi karena catatan penjualan Mobil Suv Nissan sedang mengalami penurunan yang cukup drastis. Peluncuran produk New Nissan Juke ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat penjualan mobil Nissan. Tapi kalau dengan melihat desain mobil yang stylish dan keren Mas Sena memprediksi kalau mobil ini akan laris manis kok. Baca juga Intip Kecanggihan Sedan Listrik Tesla dan Umur Penggunaan Ban.

  • chandra farma

    mantap

Top