Truk Sejuta Mimpi Singgah di Bandung

Euforia Colt Diesel Singgah di Bandung – Perayaan sejuta Colt Diesel masih terus dilakukan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), selaku distributor Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corporation (MFTBC). Kali ini giliran kota kembang Bandung, Jawa Barat yang kedatangan Iwan Fals besarta Truk sejuta mimpi untuk mengumpulkan impian konsumen kota kembang tersebut.

Bandung sendiri menjadi kota ke-13 dalam rangkaian acara yang bertajuk sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita. Dalam kesempatan ini, Iwan Fals bukan hanya mengumpulkan mimpi konsumen namun juga menghibur dengan membawakan lagu-lagu populer andalannya.

Duljatmono, Direktur Marketing KTB, menyatakan Truk Sejuta Mimpi ini akan digunakan untuk mengumpulkan mimpi-mimpi konsumen Mitsubishi Fuso yang akan dipilih dan diwujudkan pada Agustus 2017 mendatang. “Setelah mimpi-mimpi terkumpul, kami berencana untuk mewujudkan salah satunya pada saat GIIAS 2017. kami yakin masyarakat Indonesia memimpikan sejuta mimpi untuk Indonesia yang lebih baik dan kami berusaha untuk mewujudkannya,” ujar Duljatmono dalam siaran resminya, KompasOtomotif, selasa (16/5/2017).

Jawa Barat sendiri menjadi pasar potensial bagi Mitsubishi Fuso dengan market share 60,4 persen. Sedangkan penjualan secara nasional selama Januari hingga April 2017 menunjukan tren yang sangat positif, yaitu sebesar 13.041 unit atau meningkat sekitar 22 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu di periode yang sama. “Demand kendaraan niaga berangsur-angsur sudah mulai membaik selama tahun 2017, kami berharap kondisi seperti ini bisa terus stabil. sektor perkebunan diwilayah Sumatera dan Kalimantan cukup signifikan pertumbuhannya, lalu sektor logistik juga stabil,”ujar Duljatmono.

Perjalanan panjang KTB untuk membangun Colt Diesel berawal pada 1975 menempa model ini menjadi market share leader yang tak bisa digoyang. sejak awal kemunculannya, Colt Diesel dipercaya menjadi modal transportasi dalam proses pembangunan ekonomi dan infrastruktur Indonesia, Itu lah sebabnya KTB menjulukinya dengan Andalan Bisnis Sejati. Rekor penjualan satu juta unit Colt Diesel ini dikatakan Duljatmono semakin memacu KTB, tidak hanya menjangkau industri otomotif, tetapi juga membangun Indonesia dengan misi menjadi kendaraan transportasi penggerak ekonomi.

Top