Honda City 2017 Goda Konsumen Jepang

Honda Goda Publik Jepang dengan City Model 2017 – Tak lama lagi diluncurkan, Honda Jepang justru merilis beberapa gambar penggoda Grace atau dikenal juga dengan City model 2017. Menurut kabar yang tersebar, dilaporkan bahwa sedan tersebut akan segera dijual mulai Juli 2017 untuk pasar Jepang. Nantinya, Honda City pun akan membawa sejumlah perubahan baik dari segi interior maupun eksteriornya.

Honda Goda Publik Jepang Dengan City Model 2017

Terkati kabar tersebut, berdasarkan laporan yang dikutip dari Indianautosblog, nantinya sektor eksterior City terbaru bakal hadir dengan gaya desain lampu depan lebih besar dari model sebelumnya. Selain itu, bentuk dari bumper depan didesain ulang dan terlihat lebih sporty. Tak hanya itu saja, sedan buatan pabrik asal Negeri Sakura ini pun juga akan dilengkapi dengan lampu kabut LED, velg berukuran 16 inci, dan lampu belakang LED. Adapun model yang ditunjukkan adalah versi hybrid di mana nantinya akan dibalut dengan warna biru.

Sementara itu, memasuki pada ruang kabin, tampak bagian interiornya tidak mengalami perubahan yang signifikan. Akan tetapi, untuk perangkat pada head unit di bagian dashboard, sudah mengusung layar sentuh yang nantinya akan diperbarui. Sedangkan untuk tuas transmisi dibalut dengan aksen hitam dan jok dibungkus bahan kulit, tapi tidak secara menyeluruh. Honda juga menyematkan fitur keselamatan aktif, Honda Sensing, yang terdiri dari Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation, Adaptive Cruise Control, Forward Collision Warning dan Collision Mitigation Braking System.

Bicara soal performa, sepertinya Honda masih mempertahankan sistem berteknologi hybrid I-DCD yang menggabungkan mesin bensin I-VTEC berkapasitas 1,5 liter dengan motor listrik. Mesin bensin menghasilkan tenaga sekuat 110 ps dan torsi puncak 134 nm. Sedangkan di sisi lain, motor listrik menyumbang daya 29,5 ps dan torsi 160 nm. Tenaga dikirim ke roda melalui transmisi dual-clutch tujuh percepatan.

Top