Tunggu Yamaha Jupiter MX King 150 3 Hari Lagi!

Yamaha MX King 150 diluncurkan – Yamaha pada waktu dekat ini sedang mempersiapkan untuk meluncurkan produk sepeda motor terbarunya Exciter 150 . Motor yang keren ini akan segera berada di Indonesia menggunakan Yamaha Jupiter MX King. Kabarnya motor ini dapat dipacu dengan kecepatan yang tinggi dalam waktu singkat. Seperti apakah Yamaha Jupiter MX King yang akan segera hadir tersebut?

yamaha mx king 150 3 hari lagi

Melansir news.zing.vn, Senin 15 Desember 2014 sosok Yamaha Exciter akan segera dibuka penutup kain selubungnya pertama kali di negara Vietnam pada bulan Desember ini tetapi belum diketahui mengenai kapan kepastian tanggal peluncurannya. Meskipun belum dibuka ke awak media mengenai apa saja spesifikasi mesin yang akan digunakannya ternyata pihak Yamaha sudah melakukan serangkaian uji coba pada motor Yamaha MX King 150.

Motor bebek ini yang pada varian sebelumnya termasuk populer di Indonesia ini sudah mendapatkan berbagai sentuhan ubahan pada motornya sehingga menghasilkan motor yang sama sekali baru. Pada kapasitas mesin berada pada kapasitas 135cc tersebut kini sudah diperkuat menjadi mesin berkapasitas 150cc yang menghasilkan tarikan yang tangguh.

Saol desain bisa dibilang berbeda dengan  Jupiter MX dengan mengusung postur bodi yang tampak lebih ramping ditemani banyak lekukan tajam yang menunjukkan kesan sebagai motor kecepatan tinggi. Kemudian Yamaha mengeluarkan klaim jika Yamaha MX King 150 adalah “King of Street” yang berarti seorang raja jalanan yang tanpa ada tandingannya.

Menurut sumber orang dalam Yamaha motor bebek ini memang disiapkan sebagai motor andalan dalam menghadang laju Suzuki Satria 150 yang berjaya di pasaran.

“Dalam upaya memenuhi kepentingan publik yaiut motor Exciter akan dilepas dengan harga yang sangat terjangkau. Kisaran harga yang dilepas untuk harga terbarunya pun hampir sama dengan Suzuki Satria 150 sehingga masyarakat penggiat otomotif akan tertarik untuk memilikinya,” tegas sumber tersebut.

Yamaha juga memohon untuk para fans motor Yamaha untuk menunggu selama beberapa waktu terlebih dahulu sebelum dapat merasakan fitur revolusioner serta perubahan radikal pada Exciter atau Yamaha MX King 150 sampai akhirnya tiba waktunya. Pihak Yamaha baru akan mengumumkan rilisnya pada 18 Desember 2014. Kita tunggu saja ya!. Baca juga Perbedaan KTM RC200 dan Pulsar 200NS dan

Top