Duet Scrambler Ducati Terbaru, Desert Sled dan Cafe Racer

Duo Scrambler Ducati Terbaru, Desert Sled dan Cafe Racer – melihat dari segmen Srambler Ducati, PT Garansindo Euro Sport (Ducati Indonesia) menambahkan dua line up baru, yakni Cafe Racer dan Desert Sled. Kedua produk ini melengkapi deretan model yang sudah ada sebelumnya sejak awal 2016.

Desert Sled untuk model satu ini secara kasat mata hampir sama dengan model Scrambler Ducati sebelumnya, namun memiliki purpose yang berbeda. Dengan beberapa penyesuaian medan off-road berpasir. Desert Sled ini terinspirasi dari daerah gurun pasir dan pegunungan California, amerika serikat dimana sejarah sepeda motor di amerika serikat pada era 60-an dan 70-an. Desert Sled dilengkapi dengan serangkaian perlengkapan khusus, termasuk frame dan suspensi yang telah dimodifikasi, headlight mesh guard, mudguard dan engine skid plate.

Varian ini dilengkapi dengan mesin dua silinder Desmodue yang sudah Euro 4, dengan keluaran performa sama dengan model Cafe Racer. Menopang bagian belakang disematkan swingarm aluminium baru. dengan ban tahu Pirelli Scorpion Rally STR 19 inci pada bagian depan dan 17 inci pada bagian belakang. Sasis terbaru yang dirancang untuk Ducati Desert Sled merupakan sasis yang cocok untuk perjalanan soft off road. harga yang dibandrol untuk varian Desert Sled Rp 379 juta off the road.

Sementara untuk model Scrambler Ducati Cafe Racer disebut-sebut sebuah interpretasi sepeda motor legendaris era 60-an. Model yang diusung Ducati kali ini dibalut dengan skema Black Coffee yang disemburkan tinta hitam, menggunakan jok coklat.

Varian Cafe Racer ini memiliki tangki berbentuk teardrop yang terkenal dengan side panel aluminium yang bisa diganti-ganti. Gaya kaca spion untuk model ini ditempatkan bagian setang motor dan knalpot dual tailpipes Termignoni. Pada bagian jantung pacu mengadopsi masin twin-cylinder Desmodue yang sudah tersertifikasi standar emisi Euro 4, yang sanggup menyemburkan tenaga 75 tk @8.250 rpm. dengan torsi 68 Nm @7.750 rpm, dengan transmisi 6 percepatan.

Top