5 Motor Baru Naikan Target Penjualan Ducati Hingga Dua Kali Lipat

Target Penjualan Ducati Naik – Ducati kembali memperkenalkan beberapa varian motornya untuk menyerbu pasar Tanah Air. kelima motor tersebut adalah Ducati Monster 797, Ducati Multistrada 950, Scrambler Ducati Cafe Racer serta Scrambler Ducati Desert Sled yang sudah diluncurkan dan Ducati SuperSport yang baru akan meluncur Agustus mendatang.

Target Penjualan Ducati Naik

Dengan kelima motor tersebut ducati pun memiliki sebuah harapan baru untuk semakin dikenal di Indonesia. Tak hanya itu saja Ducati pun berharap untuk dapat meningkatkan penjualannya di Tanah Air. bahkan dilansir dari oto.detik.com 19/5/2017, Managing Director Ducati Indonesia mengatakan bahwa pihaknya memang ingin meningkatkan penjualannya dibanding tahun lalu.

Tahun ini, Ducati memiliki target untuk dapat menjual lebih 200 unit sepeda motor, yang mana angka tersebut dua kali lebih besar dibandingkan tahun lalu. “(Ducati) Ditargetkan double dari tahun lalu. Tahun lalu lebih dari 100 unit dari Mei sampai Desember. Scrambler backbone kita, dengan porsi 90 persen,” kata Dhani di Jakarta.

Target tersebut juga bukan hanya karena meluncurnya lima varian terbaru saja, namun juga karena perkembangan diler-diler Ducati yang semakin bertumbuh di berbagai tempat. “Kita harapkan lebih dari 200 unit tahun ini. Itu bersamaan dengan tumbuhnya jaringan diler. Salah satu kontribusinya itu dari diler-diler tersebut,” tambahnya.

Dengan berkembangnya diler-diler yang semakin bertumbuh tersebut, Ducati berharap dapat memperluas jaringannya di Indonesia yang sebelumnya sudah memiliki satu flagship store di Kemang, Jakarta Selatan. Kini Ducati ingin membuka diler serupa di Jawa Timur dan Bali. “Selanjutnya ada di Jawa Timur di Malang, Surabaya, di Bali, Medan. Itu untuk tahun 2017 ini,” ujar Dhani.

Di sisi lain, keempat motor terbaru Ducati yang sudah meluncur tersebut pun sudah dapat mulai dipesan konsumen. Dan pengiriman keempat motor tersebut akan dilakukan sesegera mungkin “Sudah bisa dipesan di flagship store kita di Kemang. SPK sih udah ada beberapa. Hanya ada beberapa teman-teman yang hanya melihat dan tertarik, walaupun belum tahu harganya. Karena kita baru launching harga hari ini,” tambahnya.

Top