Honda Jazz RS “Facelift” Mengaspal di Thailand

Honda Luncurkan Jazz Facelift Versi RS di Thailand – Setelah sempat mejeng di Malaysia pada beberapa waktu yang lalu, kini Honda Jazz facelift akhirnya resmi meluncur di Thailand. Jazz facelift ini selain membawa sejumlah penyegaran juga, momen peluncuran ini juga sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang debut Jazz versi RS yang sudah sejak lama dijual di Indonesia.

Honda Luncurkan Jazz Facelift Versi Rs Di Thailand

Honda menawarkan Jazz RS facelift di Thailand ke dalam dua pilihan tipe, yaitu RS dan RS+. Kedua varian tersebut ternyata tetap mirip. Perbedaannya bisa ditemukan pada sisi keselamatannya sebab untuk Jazz versi RS+ sudah hadir dalam bekalan enam buah airbags, sementara untuk fitur yang lain sama dengan yang dimiliki oleh varian RS.

Penyegaran yang diberikan pada Honda Jazz 2017 tampak pada tampilan kisi-kisi serta desain bumper yang baru. Meski begitu untuk kelengkapan fiturnya bisa dibedakan berdasarkan tipe mobilnya sendiri, yakni S, V, V+, RS, dan RS+.

Varian paling sederhana adalah yang hadir dengan pelek berukuran 16 inci, dual airbag, serta audio double DIN. Tipe V mempunyai fitur lampu LED, daytime running light, pelek aluminium, tombol star-stop, power-folding door mirrors, multi info display (MID), dan keyless entry. Sementara itu, varian V+ sudah dilengkapi dengan touch-panel auto climate control, layar sentuh berukuran 6.8 inci serta kamera mundur.

Jazz RS  juga kini memiliki desain bodi yang terlihat lebih sporty, sehingga bentuknya memang seperti model yang dipasarkan di Indonesia. Bahkan versi yang diluncurkan di Thailand juga ditawarkan dalam warna yang sama, yaitu Phoenix Orange dan White Orchid Pearl.

Untuk fiturnya, tipe RS memiliki fitur yang lebih lengkap dari tipe V+. Model ini telah memiliki door mirror-mounted indicators, paddle shifters, cruise control, sandaran tangan, hingga sistem hiburan kabin yang lengkap dengan enam buah speaker.

Karena hadir dengan konsep penyegaran, maka untuk urusan dapur pacu model ini masih menggendong mesin lama. Bahkan Honda Thailand kabarnya juga tidak mempunyai rencana untuk memasarkan Jazz Hibrida seperti yang akan dilakukan oleh Malaysia pada Agustus 2017 nanti.

 

Top