Toyota Bakal Gelontorkan Paket Service Jelang Lebaran

Siap-siap, Toyota Gelontorkan Paket Service Jelang Lebaran – Sudah dari jauh hari, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengingatkan para konsumen nya, bahwa akan ada pelayanan khusus untuk para pemudik Lebaran tahun ini. Salah satunya adalah yang akan diwujudkan dalam program Diskon Paket Mudik Service Berkala yang bakal digelar pada tanggal 15 Mei-10 Juni 2017. Toyota akan mengajak seluruh pelanggan nya untuk melakukan service berkala di bengkel-bengkel resmi Toyota, atau mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik Lebaran berjalan dengan lancar, aman, dan nyaman melebihi ekspektasi.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. selain fasilitas diskon berupa jasa service atau service labor fee program ini juga memberikan potongan untuk suku cadang kendaraan tertentu.

Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto mengatakan bahwa melalui program ini pihaknya ingin memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam pemilihan kendaraan Toyota. “Kami berusaha menciptakan peace of mind atau perasaan tenang bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman nyaman serta lancar sampai tempat tujuan.

Konsumen juga bisa mendapatkan berbagai paket, Toyota menyediakan paket biaya service 25 persen untuk kendaraan berusia 5 tahun atau lebih dari /100.000 km. Diskon 20 persen untuk kendaraan yang usianya kurang dari 5 tahun atau 100.000 km. Kedua jenis diskon tersebut bisa diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Tak hanya itu saja konsumen juga bisa mendapatkan diskon 20 persen untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan 10 persen untuk pergantian oli TMO Synthetic. Suku cadang juga didiskon 5 persen untuk Toyota Genuine Geral Oli (TGGO), Manual Transmision Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid. sampai saat ini jaringan resmi yang dimiliki Toyota sudah 298 outlet yang tersebar di 34 provinsi di Tanah Air.

Top