Honda Jazz Facelift Akhirnya Resmi Meluncur di Thailand

Honda Resmi Luncurkan Jazz Facelift di Thailand – Kabar akan dirilisnya Honda Jazz tampaknya kian santer dibicarakan. Dan akhirnya, setelah berbagai spekulasi terkait kehadiran hatchback terbaru buatan Honda tersebut menjadi viral, belum lama ini pabrikan asal Jepang ini resmi meluncurkan model baru Honda Jazz Facelift di Thailand. Dengan demikian maka Negeri Gajah Putih ini menjadi negara pertama yang menjual Honda Jazz Facelift.

Honda Resmi Luncurkan Jazz Facelift Di Thailand

Berkaitan dengan pembaruan yang dilakukan oleh Honda tersebut, berdasarkan laporan yang dikutip dari Paultan pada Jumat (19/5/2017), untuk desain eksteriornya telah mendapat pembaruan yang lebih fresh. Beberapa sektor depan yang mendapat penyegaran antara lain pada grill, bumper depan dan belakang, dan velg baru berukuran 15 inci.

Di sisi lain, untuk pasar Thailand sendiri pun juga diketahui bahwa Jazz Facelift ini  juga mendapat pembaruan pada tipe RS dengan ubahan yang lebih sporty. Pembaruan tersebut meliputi bumper depan yang lebih agresif, side skirt, dan bumper belakang yang dilengkapi diffuser hitam. Tak hanya itu saja, model ini pun juga dilengkapi lencana RS di grill depan, pelek baru berukuran 16 inci, dan lampu utama LED.

Sementara itu, untuk bagian interiornya, Honda Jazz facelift akan tampil lebih elegan dengan jok yang dilengkapi jahitan oranye untuk tipe RS, sistem hiburan menarik dengan konektivitas Bluetooth, Vehicle Stability Assist (VSA), dan Hill Start Assist (HSA) sebagai fitur standar.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya sendiri, Honda Jazz facelift ini nantinya akan hadir dengan dibekali mesin bensin empat silinder i-VTEC berkapasitas 1,5 liter. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut pun nantinya juga akan disalurkan melalui sistem transmisi manual lima percepatan dan CVT. Tentunya, berbekal mesin canggih tersebut maka model ini mampu menghasilkan daya hingga 115 Tk pada 6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 146 Nm pada 4.700 rpm.

Terlepas dari hal tersebut, untuk harganya sendiri, Honda Jazz baru yang diluncurkan di Thailand tersebut kabarnya akan dibanderol mulai 594 ribu baht atau setara dengan Rp 229,5 juta sampai 754 ribu bath atau setara Rp 291,3 juta.

Top