Intip Yuk Suzuki Vitara Edisi Terbaru!

Suzuki Vitara Black Edition – Pabrikan Suzuki akhirnya meluncurkan edisi mobil terbaru Suzuki Vitara Web Black Edition yang akan segera berada dipasaran Italia. Mobil tipe Compact Crossover yang mengambil basis konsep IV-4 akan mengadopsi desain yang full hitam yang tampak sangat mewah. Suzuki Vitara juga akan dilengkapi dengan emblem khusus yang akan bertuliskan “Special Edition” dengan lapisan krom. Keren ya? Kita intip yuk apa saja keistimewaan dari edisi spesial ini!

suzuki vitara web black edition spesial

Model terbaru ini dibangun dengan material berkualitas tinggi dengan platform desain sama dengan versi sebelumnya. Pada mobil ini dilengkapi dengan atap panoramic yang dapat dibuka (panoramic sunroof) untuk mengakomodasi anda jika ingin melihat pemandangan di luar, ban khusus musim dingin dengan pelek 17 inci. Sedangkan pada lampu depan anda akan menemukan tanda semu-semu biru untuk mendapatkan cahaya yang berbeda pada saat kondisi gelap.

Beralih pada fitur keamanan yang disediakan terdapat fitur-fitur khusus seperti tujuh kantung udara, ABS, EBD, hingga ESC. Pada interior Suzuki Vitara Web Black Edition anda akan mendapatkan fasilitas layar sentuh yang ukurannya 7 inci plus navigasi tiga dimensi, Bluetooth, kamera belakang, jok dari kulit yang akan terasa sangat lembut dan terakhir ada pengatur suhu otomatis jika anda merasa kondisi suhu mobil kurang panasa atau kurang dingin.

Tetapi perlu menjadi informasi pembaca jika edisi spesial ini hanya akan tersedia satu pilihan kapasitas mesin 1600cc saja dengan empat silinder diesel yang dimana sanggup mengeluarkan tenaga maksimal hingga mencapai 120 tenaga kuda dengan torsi 320 Nm. Mesin Suzuki Vitara ini dapat anda gunakan dalam transmisi manual 6 precepatan yang mengirimkan tenaga keempat roda. Jadi mobil ini hanya perlu sentuhan sedikit saja untuk membawanya ke dalam posisi kecepatan tinggi.

Sedangkan jika kita beralih pada harga yang akan dibandrol maka Suzuki Vitara Web Black Edition ini rencananya akan dibandrol dengan harga 28.000 Euro atau sekitar Rp 449 juta pper satu unitnya dan hanya akan dapat dipesan melalui satu pintu website resmi maksimal pada 31 Januari 2015. Setlah pemesanan selesai baru mobil akan dikirimkan ke tempat konsumen tinggal. Baca juga 10 Mesin Mobil Terbaik Tahun 2014 dan New Nissan Juke pesaing Honda HR-V.

Top