Di Indonesia, Nama MPV Baru Mitsubishi Sudah Bocor!!

“MPV Sejuta Umat” Mitsubishi Dinamai Expander – Calon rival kuat mobil sejuta umat milik Toyota Avanza yang berasal dari Mitsubishi ternyata semakin dekat saja dengan waktu perilisannya. Jika segala hal bisa berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan, perilisan utama dari model baru ini akan dilakukan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan pada Agustus 2017 mendatang.

Mpv Sejuta Umat Mitsubishi Dinamai Expander

Meski foto dari MPV Mitsubishi ini sudah tersebar di dunia maya dengan tubuh yang masih dibalut lapisan kamuflase, namun hingga beberapa waktu yang lalu masih belum ada informasi yang menyebutkan nama dari model ini. Sehingga tak heran kalau namanya saat itu masih menjadi misteri.

Namun, baru-baru ini salah satu sumber yang ditemui oleh KompasOtomotif membeberkan informasi terkait dengan small MPV milik Mitsubishi ini. Sumber tersebut menyebutkan jika berdasarkan apa yang diketahuinya MPV baru Mitsubishi yang akan segera meluncur itu memiliki nama ‘Expander’.

Baca juga review Mas Sena tentangĀ Mitsubishi Expander

Sumber yang sama juga mengatakan jika model small MPV Mitsubishi yang satu ini tidak hanya akan dipasarkan di dalam negeri saja untuk menghalau laju Avanza tetapi kabarnya pasar dari mobil ini juga akan diperluas hingga ke Benua Biru, Eropa. Hingga saat ini, meskipun nama mobil sejuta umatnya itu telah bocor, pihak Mitsubishi masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait dengan hal tersebut.

Tak hanya itu, sumber juga memberikan informasi bahwa Mitsubishi Expander paling tidak akan ditawarkan minimalĀ melalui sembilan varian. Akan tetapi ketika disinggung soal harga dari MPV baru ini, sumber yang bersangkutan masih belum mengetahuinya secara pasti. Jadi, konsumen yang tidak sabar untuk membeli model ini sepertinya memang harus bersabar untuk menunggu perkembangan yang selanjutnya.

Untuk pasar dalam negeri, pihak Mitsubishi telah membuat target jika model paling anyarnya ini bisa memperoleh pasar low MPV hingga 20 persen. Pernyataan ini mendapatkan respon yang sebaliknya dari pihak rival, Toyota yang justru mengatakan kalau angka yang telah ditetapkan Mitsubishi itu tidak akan bisa terealisasi.

 

Top