Wuling Confero, MPV Sejuta Umat Asal China

MPV Sejuta Umat Asal China Wuling Confero – Kini hadir pendatang baru dari segmen kendaraan multi purpose vehicle MPV dari China, Wuling versi Indonesia sudah menampakan diri untuk pertama kalinya di hadapan para media di Jakarta Utara pada Senin (22/5/2017). Untuk pasar Indonesia model ini diberi nama Confero S selain melihat tampilan nya serta juga dipersilahkan untuk merasakan langsung Firs Impression performa dan kenyamanan nya.

Produk ini bakal menantang kelompok Jepang seperti Avanza, Mobilio, Xenia, dan Ertiga yang sudah bermain lama di dalam negeri. “Sebelum kami luncurkan resmi ke publik pada kuartal ketiga nanti, kami ingin meminta terlebih dahulu pendapat dari rekan media. Ini merupakan mobil yang kami sediakan sesuai dengan kemauan pasar Indonesia,”ujar Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service, and Marketing Wuling Motors, Senin (22/5/2017).

Kalau bersamaan dengan pengenalan produk, Wuling Indonesia juga dalam waktu yang bersamaan akan mengembangkan jaringan diler nya. Setidaknya kami sudah berada di sini selama dua tahun, dimulai dari sejak peletakkan batu pertama pabrik yang berada di Greenland International Industri Center (GIIC), Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat, lanjut Cindy.

“Mulai dari groundbreaking dilakukan pada 2015, kemudian pengenalan pertama di pameran otomotif GIIAS 2017, kami sudah dua tahun. jadi sejauh ini kami sudah siap untuk meluncurkan Confero S, dan ingin menyediakannya eksklusif untuk pasar Indonesia,”ucap Cindy.

Confero S sendiri memiliki mesin 1.5L 4-silinder DOHC, D-VVT yang disebut-sebut sanggup memuntahkan tenaga sampai 107 tk @5.800 rpm, dengan torsi 142Nm @3.800-4.400 rpm. Saat ini Wuling Indonesia baru menyediakan Confero S bertrasmisi manuak 5-percepatan. Terkait kapasitas, Confero S menyediakan dua konfigurasi bangku. Pertama tujuh penumpang dengan konsep captain seat pada baris kedua. Sedangkan model kedua bisa menampung delapan penumpang tetapi kursi baris tengah tanpa captain seat.

Top