Adu MPV Mitsubishi Dengan Kompetitor Lain Hasilnya Cukup Baik

Hasil Sabung MPV Mitsubishi dengan Kompetitor – Sebelum digembar-gemborkan seperti saat ini, low MPV Mitsubishi dengan nama awal XM Concept sudah melewati berbagai tahapan berat, meski harus dites lagi oleh konsumen sebenarnya setelah meluncur dalam waktu dekat. Soal hasil tes, Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Osamu Iwaba justru mengatakan hal yang menarik. “Apakah Anda berfikir bahwa saya akan mengatakan Avanza lebih baik? “ucapan sambil tertawa.

Iwaba secara tersirat mengatakan bahwa produk Mitsubishi lebih baik dibandingkan dengan kompetitor, nah kan jika di adu dengan sang pemimpin pasar di segmen ini yakni Toyota Avanza. Dia menjamin bahwa XM Concept yang disinyalir bakal bernama Expander itu akan jauh lebih baik ketimbang produk sejenisnya.

“Saya pikir mobil kami sudah dikembangkan dengan sangat baik, memenuhi semua aspek yang dibutuhkan konsumen, bukan untuk kami. Saya rasa orang lain juga akan menyukai nya,” ujar Iwaba. Tes yang dilakukan MMKSI dikatakan Iwaba melibatkan semua kompetitor yang sudah beredar di Indonesia saat ini. XM Concept sudah diadu dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, sampai Suzuki Ertiga.

Lisa Tjandrakusuma, Direktur Utama Grup Sun Motor, bahkan terang-terangan mengatakan bahwa low MPV Mitsubishi ini juah di atas para kompetitor dari semua sisi. “Disegmen ini, Ertiga paling nyaman, tapi produk kami diatas nya lagi. Bahkan dari konsumsi bahan  bakar dan desain nya,” ujar Lisa. Yang menarik dalam hal ini adalah Mitsubishi benar-benar mengambil keuntungan sebagai kontestan yang belakangan muncul dari kompetitor lainnya. Artinya mereka bisa dengan leluasa mencomot kelebihan yang ada dan membuang kekurangan dari para kompetitor untuk diterjemahkan di produk sendiri.

Top