“Kegalauan” Wuling Terkait Harga Confero S

Wuling Masih Rahasiakan Harga Confero S – Meski wujud dari Confero S sudah diperkenalkan secara perdana di Indonesia, namun pihak Wuling Indonesia masih belum mau buka mulut terkait dengan harga jual dari MPV barunya tersebut. Pihak Wuling sepertinya memang sengaja melakukan hal ini sebagai salah satu strateginya untuk menjaga euforia konsumen yang tertarik dengan mobil ini.

Wuling Masih Rahasiakan Harga Confero S

Walaupun harganya diprediksi akan menempel dengan model MPV yang sudah cukup lama eksis di pasar Indonesia seperti Avanza, Xenia, Mobilio, dan Ertiga, namun hingga sekarang harga pastinya belum disebutkan. Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan jika pihaknya masih melakukan survey terkait dengan hal tersebut sampai saat ini.

Cindy mengaku  masih perlu melakukan studi lebih lanjut dan pastinya untuk Wuling Motors di Indonesia menginginkan harga mobil ini lebih reasonable untuk konsumen. Selain itu, pihak Wuling berharap bisa membuka pasar yang lebih luas untuk MPV tak terkecuali dengan harganya.

Wuling diketahui telah memikirkan hal tersebut untuk saat ini, namun terkait dengan harga pasti Confero S sampai sekarang masih belum diputuskan.

Cindy juga menambahkan jika hingga kini pihaknya masih mempertanyakan kepada konsumen terkait dengan berapa uang yang rela mereka keluarkan untuk membeli produk terbaru Wuling ini. ” Kami sedang melakukan investigasi seperti itu sekarang, ” ucap Cindy, KompasOtomotif (24/05/2017).

Confero S sendiri menggendong mesin 1.5L 4-silinder DOHC, D-VVT, yang diklaim memiliki keluaran tenaga mencapai 107 tk pada 5.800 rpm. Selain itu,  jantung pacunya itu mampu menghasilkan torsi puncak 142 Nm pada 3.800 hingga 4.400 rpm. Untuk saat ini, pihak Wuling Indonesia baru akan menawarkan Confero S yang hadir dengan transmisi manual 5-percepatan.

MPV ini juga diketahui mampu menampung tujuh hingga delapan penumpang dengan susunan bangku baris kedua captain seat dan bangku standar yang bisa mengakomodasi tiga penumpang. Mobil asal China ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur, bahkan beberapa di antaranya bisa dikatakan baru dan digunakan secara perdana di antara model MPV yang ada saat ini.

 

Top