Resmi Buka Pemesanan, Ini Cara Inden Yamaha XMax

Yamaha Resmi Buka Pemesanan untuk XMax – Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Kamis 24 Mei – 28 Mei 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya secara resmi telah membuka keran pemesanan untuk skuter matik premium terbaru mereka yang bernama Yamaha XMax. Pemesanan skutik mewah ini diketahui akan telah dimulai pada pukul 23:59 WIB.

Yamaha Resmi Buka Pemesanan Untuk Xmax

Yang cukup menyita banyak perhatian bahwa untuk pemesanan Yamaha XMax ini tidak seperti pemesanan yang pernah mereka lakukan sebelumnya. Pasalanya, kali ini Yamaha tidak memberikan batasan kuota untuk inden model ini. Bahkan, dipastikan bahwa konsumen dapat memilih di antara empat warna dari mulai Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze, dan Racing Yellow.

Nah, terkait dengan cara pemesanan online, ada beberapa hal yang perlu dilakukan melalui beberapa tahap. Pertama, buka situs khusus XMax, yamahamotoronline.co.id kemudian cari di sebelah kiri bawah, lalu klik tulisan “book now”. Konsumen pun akan diarahkan ke layar selanjutnya. Sampai pada sesi ini, nanti akan tertera pilihan warna, jumlah pemesanan, booking fee sebesar Rp 5 juta serta harga Rp 55 juta. Namun perlu dicatat, harga di sini berlaku on the road Jakarta. Sehingga, harga Yamaha XMax di luar wilayah OTR tersebut dimungkinkan akan berbeda.

Selanjutnya, setelah “process booking” diklik, konsumen nantinya akan segera diarahkan ke layar “terms & condition”. Menginjak pada bagian ini , sangat disarankan untuk dibaca dengan baik. Peminat nantinya pun akan diarahkan ke laman isian data diri, data STNK, serta dealer dan pembayaran.

Beralih ke tahapan berikutnya, konsumen akan mendapat bukti registrasi inden online via email. Konsumen yang mendapatkan alokasi untuk pemesanan Yamaha XMax adalah mereka yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah proses registrasi selesai dilaksanakan.

Perlu diketahui bahwa pada situs resmi Yamaha ini tidak menyebut berapa lama estimasi pengiriman unit. Namun yang jelas, mereka yang mendapat motor ini bukanlah konsumen pertama. Bukan tanpa alasan mengingat sebelumnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang lalu, Yamaha secara simbolis sudah menyerahkan “kunci” ke pembeli perdana Yamaha XMax. Mereka adalah para konsumen yang telah melakukan pemesanan di ajang ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS), yang berlangsung November tahun 2016 lalu.

Top