Menikmati Kabin Seri 5 Terbaru

Tawaran Sensasi Kabin Terbaru seri 5 di Tokyo – Seri 5 selian memiliki desain baru, all new BMW Seri 5 juga menawarkan sensasi baru pada ruang kabinnya. Sesuai dengan konsep awal bila disektor eksterior lebih mengutamakan kesan sporty maka di dalam kabin tema elegan lebih mendominasi. Pertama kali membuka pintu, kesan mewah sudah terpancar dari ornamen kayu pada dasbor yang berkolaborasi dengan kulit sintetis serta beragam fitur menarik.

BMW Seri 5 jok penumpang dan juga pengendara juga tidak luput dari lapisan leather Dakota yang menegaskan sedan elegan. Tata ruang kokpit juga dirancang dengan mengedepankan driver oriented. Semua fitur dituangkan dalam jangkauan tangan pengendara. Pada lingkar kemudi semua tombol pengaturan sudah bisa diakses dengan mudah, mulai dari audio, fitur Active Cruise Control (ACC), dan Active Cruising Steering (ACS).

Konsol tengah sebelah kiri pengendara juga terdapat ragam perangkat pengendalian. Mulai dari tuas transmisi sampai pilihan mode berkendara. Pengendara juga dimudahkan untuk mendapatkan informasi seputar status kendaraan dari panel instrumen yang serba digital, hal ini tidak luput dari fitur head-up display yang memberikan pancaran 70 persen lebih besar guna menampilkan marka jalan.

Generasi ketujuh Seri 5 ini juga dilengkapi iDrive terbaru yang diklaim lebih atraktif dalam memberikan informasi. Pada model tertinggi, iDrive sudah dilengkapi dengan sistem navigasi, komunikasi, hiburan, kamera 360, sampai kondisi teknis kendaraan melalui layar sentuh berdimensi 10.25 inci. yang dapat diakses melalui controller, perintah suara, layar sentuh, hingga gerakan tangan serta gesture control.

Sebagai sedan premium, kualitas audio pun sudah dijamin dengan kehadiran surround sound speaker keluaran Herman Kardon yang menyebar di 16 titik. Untuk model diesel juga tidak terdengar bising sama sekali baik diluar maupun saat berkendara di dalamnya. Hal ini ternyata berkat teknologi Special Synergy Themoacoustic Capsule (SYNTAK) yang ditempatkan di dinding pemisah antara mesin dan dasbod (firewall) yang dapat mereduksi suara sangat baik.

Sebagai sedan Eropa yang nyaman juga terbukti dengan kelapangan tingkat kabinnya, pihak BMW mengklaim bahwa Seri 5 terbaru memiliki dimensi yang lebih panjang dan lebar dibandingkan dengan model sebelumnya. secara keseluruhan dimensi panjang bertambah 37 mm, lebar 8 mm dan tinggi naik 15 mm.

Top