Ini Dia, Wajah Sangar Kawasaki Ninja 250 Terbaru

Ninja 250 Terbaru Segera Hadir dengan Tampang Sangar – Untuk menarik perhatian konsumen, umumnya produsen otomotif melakukan penyegaran pada setiap unit produk buatannya. Begitu pula dengan Kawasaki dengan Ninja 250 buatannya yang sebagai salah satu jagoan Kawasaki Motors di mana sampai saat ini memang belum mendapatkan penyegaran yang signifikan sejak 2013. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa motor sport buatan pabrik Jepang ini akan mendapatkan penyegaran dalam waktu dekat.

Ninja 250 Terbaru Segera Hadir Dengan Tampang Sangar

Bentuk penyegaran dari tampang motor sport ini pun semakin menguat sejak tampang depan dari Kawasaki Ninja 250 (MY 2018) ini mulai terpampang di majalah khusus sepeda motor Jepang, Young Machine. Jika melihat penampakannya tersebut, bisa kita lihat Kawasaki Ninja 250 baru ini akan dibuat dengan rancangan desain yang lebih agresif di mana menggunakan lampu utama LED dan suspensi depan upside down.

Tak hanya pada tampangnya saja, performa mesin yang akan diusungnya pun juga bakal mendapat pembaruan yang lebih tangguh. Di mana, seperempat liter Kawasaki Ninja terbaru ini kabarnya bakal mengungguli pesaing terberatnya, Honda CBR250RR dan Yamaha R25. Tentu saja, hal ini akan semakin membuat Kawasaki berada di atas angin.

Memang, untuk unit yang sudah diluncurkan saat ini, Kawasaki Ninja 250 masih dipersenjatai mesin dua silinder berkapasitas 249 cc dan dikawinkan dengan sistem transmisi gear books 6-percepatan. Dengan unit tersebut, Kawasaki Ninja 250 ini mampu menghembuskan daya hingga 31,5 Tk pada 11 ribu rpm, dan torsi maksimum sebesar 21 Nm pada 10 ribu rpm.

Di samping itu, mesin dua silinder yang diusung Kawasaki Ninja 250 ini yang dimungkinkan memiliki kapasitas besar tampaknya memang akan tetap dipertahankan. Walaupun saat ini masih ada rumor yang beredar di mana dikatakan bahwa jika pabrikan asal Jepang tersebut tengah mengembangkan mesin empat silinder untuk Kawasaki Ninja.

Terlepas dari hal tersebut, meskipun kabar akan kehadiran motor sport ini masih simpang siur namun kemungkinan besar Kawasaki Ninja 250 ini nantinya akan segera diperkenalkan pada akhir tahun 2017 mendatang. Sementara itu, untuk pasar Eropa dan India, model ini akan hadir sebagai Kawasaki Ninja 300 dan bakal diluncurkan menyusul versi Kawasaki Ninja 250.

Top