Hyundai Goda Publik dengan Teaser Crossover Buatannya

Hyundai Kona Kembali Goda Publik – Pasar crossover memang saat ini semakin hari semakin berkembang seiring dengan permintaan konsumen yang terus meningkat. Di pihak lain, salah satu produsen otomotif asal Korea, Hyundai pun secara perlahan mengungkap produk crossover terbarunya yang mengusung nama Hyundai Kona. Bahkan, sampai saat ini sudah ada 12 video penggoda dari Kona yang sudah ditampilkan.

Hyundai Kona Kembali Goda Publik

Tetapi, meski demikian sudah banyak teaser penggodannya, namun gambar utuh Hyundai Kona ini sebenarnya sudah pernah beredar di dunia maya, yakni diambil oleh pengguna jalan saat sesi pemotretan.

Di sisi lain, produsen mobil yang berasal dari Negeri Ginseng itu pun kabarnya akan melakukan debut internasional peluncuran crosover Kona pada 13 Juni 2017 mendatang. Crossover yang masuk ke segmen B dan diposisikan di bawah Tucson ini memang bakal hadir dengan mengusung desain stylish yang kental, berbeda dari model Hyundai lainnya. Hal itu bisa dilihat dari meraba sedikit pada sektor eksteriornya, di mana pada bagian depan ada lampu utama ganda yang dipisahkan dengan bodi oranye. Sementara itu, tampak juga grille besar memberikan kesan kokoh.

Walaupun gambar teaser Kona ini sempat menggoda publik namun tampaknya tak hanya Hyundai saja yang akan memasarkan crossover. Pasalnya, KIA sebagai salah satu produsen senegaranya pun kabarnya juga kini sudah menyiapkan mobil serupa yang diberi nama Stonic. Dari beberapa foto yang beredar, Stonic mengusung desain dengan konsep yang lebih mainstream.

Baca juga review Mas Sena tentang Hyundai Kona

Terlepas dari itu, sayangnya sampai sejauh ini masih belum informasi yang pasti mengenai jantung penggeraknya. Namun dari pernyataan Hyundai sendiri, dikatakan bahwa Kona adalah SUV sesungguhnya, tampaknya mobil akan menggunakan atau setidaknya ditawarkan dalam pilihan penggerak empat roda.

Di samping itu, kabarnya Hyundai akan segera memasarkan Kona pada akhir tahun 2017. Kemudian disusul oleh KIA yang akan memasarkan Stonic paling lambat pada awal 2018.

Top