Catat! Tesla Model X Segera Hadir di Pasar Otomotif Indonesia

Tesla Model X Segera Meluncur di Indonesia – Trend mobil listrik di pasar global memang menjadi salah satu trend yang sedang berkembang. Namun, keberadaan mobil listrik di pasar otomotif Tanah Air dinilai masih belum berkembang. Akan tetapi, tampaknya hal tersebut tidak menyurutkan langkah salah satu importir mobil mewah, Prestige Image Motorcars, untuk menghadirkan salah satu mobil listrik canggih, yakni Tesla Model X.

Tesla Model X Segera Meluncur Di Indonesia

Mobil listrik buatan pabrik asal Negeri Paman Sam ini kabarnya bakal segera meluncur pada bulan Juni 2017. Bahkan, wacana akan peluncurannya tersebut diperkuat dengan postingan teaser Tesla Model X dari akun instagram resmi Prestige. Tentu saja, hal tersebut turut mencuri banyak perhatian publik.

Bagaimana tidak? Dalam gambar tersebut menampilkan siluet Tesla Model X yang begitu menarik yang sudah lengkap dengan pintu gullwing yang menjadi ciri khas SUV canggih tersebut. Bahkan, terdapat tulisan ‘Unveiling Soon, June’ yang menguatkan kabar bahwa mobil listrik ini segera meluncur pada bulan Juni 2017.

Baca juga review Tesla Model X

Terlepas dari hal tersebut, perlu untuk diketahui bahwa sebelumnya, pihak Prestige sendiri memang sudah meniagakan salah satu mobil listrik Tesla Model S. Namun, di sisi lain, jika menyoal harga, importir yang bermarkas di Pluit, Jakarta Utara ini belum mau membuka keran informasi lebih jauh lagi. “Untuk harga nanti, pas acara. Sekarang belum tahu juga, tunggu bea masuk dulu,” tutupnya.

Sedikit menyinggung masalah spesifikasi, untuk diketahui bahwa Tesla Model X ini akan dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 90 kWh. Di mana, baterai tersebut diklaim mampu membawa mobil ini menjelajah hingga 402 kilometer. Sementara itu, mobil ini juga mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik.

Top