Ingin Mercy Super Mewah? Ini Dia Kisarannya

Ini Dia Kisaran Mercy Super Mewah – Mobil merupakan alat transportasi yang paling populer di dunia. Tak bisa dipungkiri bahwa kendaraan roda empat ini merupakan kebutuhan pokok bagi sebagian masyarakat di dunia untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Perkembangan teknologi serta inovasi yang kian pesat pun menghasilkan banyak produk yang tercipta oleh seluruh pabrikan otomotif yang ada. Dengan mempunyai harga yang beragam mulai dari yang termahal sampai dengan termurah banyak tersedia di pasar otomotif tiap negara. Pada kali ini Mas Sena akan memberikan informasi mengenai salah satu pabrikan otomotif dari Jerman yang memproduksi beraneka ragam mobil mewah sampai dengan super mewah. Pabrikan tersebut adalah Mercedes Benz yang mulai mengenalkan dan memasarkan mobil super mewah mereka yaitu Mercedes-Maybach di pasar otomotif dunia.

Mercedes Maybach S600

 

Mobil Mercy super mewah ini memiliki 2 varian untuk pasar otomotif benua Eropa yaitu Mercedes-Maybach S500 dan Mercedes-Maybach S600. Daimler sebagai media pemasaran mobil super mewah ini pun telah merilis harga resminya disitus mereka. Dalam keterangan resmi di situs mereka, Mercedes-Maybach S500 dibanderol mulai dari 134.053 Euro atau jika dikonversikan ke mata uang kita sekitar Rp. 2,1 milyar-an. Sedang untuk model yang lebih mewah lagi yaitu Mercedes-Maybach S600 dibanderol dengan harga 187.841 Euro atau jika dikonversikan ke mata uang kita sekitar Rp. 2,9 milyar-an. Fantastis bukan bro dan sis sekalian? Memang jika dibandingkan dengan mobil supercar lainnya seperti Lamborghini, Buggati, Ferrari dan lain-lain yang memiliki harga puluhan milyar.

Mercedes-Maybach S500 dan S600 menjadi model Maybach dari Mercedes-Benz pertama yang dipasarkan ke pasar otomotif dunia. Untuk versi transmisi otomatis yaitu Mercedes-Maybach S500 4Matic pun akan dirilis bersamaan, namun dengan harga yang lebih murah. Untuk spesifikasi mesin Mercedes-Maybach S500 ini menggunakan mesin berkonfigurasi V8 bi-turbo berkapasitas 4.7 liter yang dapat memuntahkan tenaga hingga 455 HP dengan torsi maksimal hingga 700 Nm yang menggunakan transmisi otomatis 9 percepatan. Dan hadir juga dalam versi lainnya yaitu 4Matic. Sedangkan varian lainnya yaitu Mercedes-Maybach S600 menggunakanmesin berkonfigurasi V12 twin-turbo 6.0 liter yang dapat memuntahkan tenaga hingga 530 Hp dengan torsi maksimal hingga 830 Nm yang disalurkan melalui transmisi otomatis 7 percepatan. Sangat bertenaga bukan mobil Mercedes-Maybach  super mewah ini? Baca juga Suzuki Vitara Black Edition dan 10 Mesin Mobil Terbaik Tahun 2014.

Top