Toyota Rush Belum Akan di Perbarui Dalam Waktu Dekat?

Pembaruan Toyota Rush – Toyota Rush merupakan salah satu mobil berjenis SUV dari Toyota yang cukup laris manis di pasaran Tana Air. terakhir kali mengalami penyegaran pada tahun 2015 yang lalu, mobil yang berada di segmen Low SUV ini dikabarkan masih tetap mengalami penjualan yang bagus.

Pembaruan Toyota Rush

Bahkan keberadaanya dipasaran di katakan masih aman dan stabil, pasalnya permintaan dari konsumen pun cukup stabil. Seperti dikatakan Executive General Manager PT Toyota Astra Motors (TAM), Fransiscus Soerjopranoto “Itu pasar yang paling stabil demand supply-nya bagus terus customer perceptionnya juga bagus, soalnya nggak ada customer yang ganti. Sampai sekarang customer masih rindu lah punya mobil kaya gitu ground clearancenya tinggi,”.

Mengenai rencana penyegaran sendiri Soerjo mengatakan bahwa Toyota memang akan melakukannya pada Toyota Rush ini namun belum dapat disebutkan kapan akan diluncurkan. “Kalau model refreshment pasti kita lagi pikrin semuanya tapi tunggu aja kapan kita launchingnya,” tambah Soerjo.

Bahkan menurutnya saat ini Toyota masih fokus untuk mengamati permintaan ataupun keinginan konsumen. “Toyota tuh ngamatin customer perilakunya seperti apa, jadi kalau misalnya ada orang-orang butuh kendaraan seperti SUV rush, Fortuner ataupun di bawah Rush antara Rush atau fortuner gitu Toyota pasti akan siapin,” lanjut Soerjo.

Rush sendiri pertama kali meluncur pada tahun 2006 dan terakhir mengalami pembaruan pada tahun 2015 yang lalu. Rush sendiri menjadi salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) terlaris di Indonesia. Mobil SUV yang disebut-sebut sebagai kembaran Daihatsu Terios ini memang memiliki tampilan sporty yang gagah. Sebagai pengisi jajaran mobil Low SUV di Tanah Air, Rush memang cukup menjadi idaman para konsumen di Tanah Air.

Pesaing utamanya tentu Daihatsu Terios yang memang memiliki tampilan bodi dan desain yang hampir mirip sehingga banyak yang menyebutnya sebagai saudara kembar. Saat ini Rush ditawarkan dalam 5 varian yakni 1.5 G M/T, 1.5 G A/T, 1.5 S M/T TRD SPORTIVO, 1.5 S A/T TRD SPORTIVO, 1.5 S M/T TRD SPORTIVO ULTIMO, DAN 1.5 S A/T TRD SPORTIVO ULTIMO dengan harga mulai dari Rp 230 jutaan untuk varian terendahnya.

Top