Warna “Kalem” di Tubuh BeAT Street

Honda BeAT Street Tampil dengan Warna Putih – PT Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini menambah satu lagi pilihan Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan warna baru yang saat ini memang tengah menjadi tren, yakni putih. Skutik BeAT tersebut hadir dengan pilihan warna Street White. Dengan hadirnya warna putih ini,  skutik yang memiliki konsep street style tersebut tak hanya akan tersedia dalam satu warna saja seperti sebelumnya, yaitu hitam atau Street Black.

Honda Beat Street Tampil Dengan Warna Putih

Warna baru ini membuat tampilan BeAT terlihat berbeda.  Warna putih yang digunakan memiliki konsep monokrom serta dipercaya lebih atraktif untuk menggaet konsumen muda yang aktif mengikuti tren. Dua pilihan warna yang ditawarkan oleh BeAT Street  tersebut mewakilkan jati diri anak muda yang ada di perkotaan.

Tak hanya hadir dengan warna putih polos, penambahan goresan grafis grafiti dengan warna hitam pada bagian stripping juga semakin menguatkan gayanya yang dinamis. Konsep street style yang didukung dengan penggunaan setang telanjang yang simpel ini juga dilengkapi dengan digital parameter yang informatif.

Terhitung sejak peluncuran perdananya pada bulan Oktober tahun lalu, Honda BeAT Street eSP memiliki bahasa komunikasi yang khusus, yakni menjadi motor pilihan anak muda yang menyukai aktivitas berkumpul dan berolahraga bersama teman-temannya. Selain itu, skutik ini didesain untuk menunjang gaya hidup yang untuk tampil berbeda.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya  menyampaikan bahwa penerimaan positif dari konsumen untuk skutik Honda BeAT Street eSP inilah yang menjadi alasan pihak AHM untuk mengeluarkan pilihan baru bagi para konsumen BeAT, yakni anak muda perkotaan di Tanah Air.

Ditambahkannya warna baru Street White tersebut pada Honda BeAT juga rupanya diharapkan akan semakin memperkaya varian BeAT Series untuk bisa mendukung model yang lain seperti BeAT eSP, BeAT Street eSP, dan BeAT POP.

New Honda BeAT Street eSP sendiri dijual dengan harga on-the-road Jakarta sebesar Rp 15.875.000, 00 untuk tipe CBS. Model ini sudah mulai tersedia di jaringan Honda pada bulan Juni 2017.

Top