Bocoran Crossover Audi Terbaru?

Crossover Audi Terbaru – Pada saat ini persaingan industri otomotif sangat ketat, berbagai industri di dunia otomotif berusaha dengan keras untuk menggaet konsumen demi produk-produk yang telah diciptakan. Salah pabrikan otomotif dunia tersebut adalah Audi yang berencana menciptakankan mobil crossover anyar mereka yang diberi nama Audi Q1. Para penggemar otomotif di dunia pun telah mengetahui gelagat rencana produsen mobil asal negara Jerman ini yang mana informasi mobil terbaru mereka telah terlebih dahulu bocor dan tersebuar di dunia maya.

Intip Crossover Audi Terbaru Yuk

Seperti berita yang dilansir Auto Bild dan Worldcarfans, Rabu (17/12/2014) menyatakan bahwa produsen otomotif yang berbasis di Ingoldstad, Jerman ini menyebutkan bahwa mobil crossover Audi teranyar tersebut baru akan resmi diluncurkan pada tahun 2016 mendatang dengan membawa beberapa varian atau tipe yang ditawarkan berdasarkan mesin yang digunakan.

Pada varian atau tipe yang pertama menggunakan mesin TFSI berkapasitas 1.4 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 140 tenaga kuda dengan tarikan torsi maksimal hingga 250 Nm. Pada varian atau tipe yang kedua menggunakan mesin TFSI berkapasitas 1.8 liter yang dapat memuntahkan tenaga hingga 180 tenaga kuda dengan tarikan torsi maksimal hingga 280 Nm. Dan varian atau tipe yang ketiga menggunakan mesin TFSI berkapasitas 2 liter yang mampu menghasilkan 230 tenaga kuda dengan torsi maksimal hingga 370 Nm.

Selain 3 varian dengan mesin berbahan bakar bensin tersebut ada juga mesin TDI yang berbahan bakar diesel berkapasitas 2 liter yang menghasilkan 150 tenaga kuda dengan torsi maksimal 320 Nm. Ada juga varian mesin diesel lainnya yang bertenaga 184 tenaga kuda dengan torsi maksimal 380 Nm.

Disamping kedua ‘base’ varian, rumornya Audi juga menyiapkan versi sport dari Crossover SQ1 ini yang menggunakn mesin TDI diesel berkapasitas 2 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 231 tenaga kuda dengan torsi maksimal 500 Nm. Untuk varian yang lebih tinggi dari versi sport ini rumornya juga ada Audi Q1 RS yang menggunakan mesin yang sama seperti Audi SQ1 namun dapat menyemburkan tenaga yang lebih besar yaitu 310 Hp dengan torsi maksimum 380 Nm. Menurut informasi yang ada mobil crossover Audi Q1 series tersebut akan dibanderol mulai dari 25.000 Euro atau jika dikonversikan senilai Rp 400.000.000. Baca juga Ini Dia Kisaran Mercy Super Mewah dan Suzuki Vitara Black Edition.

Top