Bongsor, SUV 7 Penumpang Milik Jeep

Tampilan SUV 7 Penumpang Milik Jeep – Baru-baru ini beredar sebuah gambar mobil SUV yang merupakan rendering dari ilustrator otomotif Shoeb Kalania yang disebut-sebut merupakan mobil terbaru milik Jeep yang bernama Jeep Grand Wagoneer. Dalam gambar tersebut memang menampakan sbuah SUV yang memiliki bentuk cukup bongsor.

Tampilan SUV 7 Penumpang Milik Jeep

Namun demikian, dilansir dari Indianautosblog, Jumat 2/6/2017 menyebutkan bahwa banyak yang menyebut gambar yang muncul di kantor kekayaan intelektual Uni Eropa tersebut adalah gambar sketsa dari Jeep Grand Wagooner. Namun, beberapa pihak juga menyebutkan bahwa gambar tersebut merupakan versi produksi dari Jeep Yuntu untuk pasar tiongkok.

Jika menilik pada kabar yang sempat beredar beberapa waktu yang lalu, FCA Amerika Serikat memang telah mengkonfirmasi mengenai rencana kebangkitan Jeep Wagoneer dan Jeep Grand Wagoneer. Bahkan kabarnya,ketika nanti benar-benar akan dibangkitkan model ini akan diproduksi di pabrik perakitan Warren di Michigan, Amerika Serikat.

Disisi lain, sebelumnya Jeep memang dikabarkan akan menyelesaikan perbaikan pabrik Warren dan juga pabrik perakitan di Toledo Assembly Complex. Rencananya pabrik ini akan digunakan untuk memproduksi Jeep pikap truk, dan generasi terbaru Wagooner.

Sementara itu, disisi lain mengenai model Jeep Yuntu nampaknya memang akan segera masuk proses produksi dan diharapkan akan segera dipasarkan tahun depan di Amerika Serikat. Model ini akan diproduksi oleh perusahaan patungan GAC-FCA, dengan memperluas platform Cherokee atau Kompas. Selain itu, model ini juga bisa mendapatkan mesin plug-in hybrid, namun tidak dijual di secara bebas.

Sebagai pabrikan yang memang dikenal memiliki produk-produk mobil tangguh, Jeep memang selalu menghadirkan produknya dengan kualitas yang tak main-main. Bahkan dari rumor kehadiran kembali atau kebangkitan Jeep Grand Wagoneer yang gambar sketsanya sudah tersebar memang terlihat sebuah kendaraan mobil SUV tangguh dengan bentuk bongsor yang pasti dapat menampung penumpang cukup banyak.

Tentu hal ini akan cukup membuat persaingan di segmen ini semakin ketat. Namun demikian, seperti mobil-mobil produksi Jeep yang memang dikenal memiliki harga tinggi, jika mendasarkan pada hal tersebut tentu sudah dapat kita perkirakan nantinya harga mobil ini jika nanti benar meluncur.

Top