Ingin Memiliki Lamborghini Asterion? Persiapkan Dana 7 Milyar Dulu Bro!

Lamborghini Asterion 7 milyar – Bro penasaran dengan Lamborgini Asterion yang hingga kini belum ada kejelasan nasibnya? Memang benar pada saat ini memang nasib dari si Dewa Banteng Lamborghini masih belum memiliki arahan yang jelas. Pihak Lamborghini sendiri memberikan alasan belum dapat mengambil keputusan untuk memasukkan Asterion dalam jalur produksi massal karena masih dalam proses perdebatan internal manajemen untuk mecapai kata sepakat. Lalu bagaimana kah kelanjutan dari si Dewa Banteng Lamborghini ini?

lamborghini asterion 7 milyar

Melansir Worldcarfans dari Autocar pada Rabu (17/12/2014), menyebutkan meskipun belum ada kepastian mengenai kapan super car ini akan diproduksi, Lamborghini sudah memberikan ancang-ancang mengenai harga jual mobil yang akan dilepas di pasaran. Jadi mereka sedang menghitung cost dari produksi mobil mulai dari komponen-komponen hingga proses pengerjaannya kemudian baru akan memutuskan mengenai kepastian harga jualnya.

Apabila mobil super asal Italia ini sudah pasti akan diproduksi secara massal, maka bandrol harga yang akan ditawarkan kurang lebih akan sama seperti Lamborghini Aventador dengan kisaran harga 350.000 poundsterling atau yang setara dengan Rp 7 miliar. Mahal juga ya Bro si Dewa Banteng ini?

Lamborghini Asterion ini akan dibekali dengan mesin V10 5.2 liter naturally aspirated yang akan dipadukan dengan dua buah motor listrik yang distribusi tenaganya disalurkan melalui roda depan mobil serta mengambil tenaga dari baterai Lithium-Ion. Berpegang dengan kapasitas mesin yang besar tersebut maka Lamborghini Asterion ini mampu menghasilkan tenaga pacu maksimal yang mencapai 610 HP!. Luar biasa bukan? Masih belum cukup sampai disitu apabila anda mesin konvensional super car ini digabungkan dengan motor listrik maka tenaga maksimal yang dihasilkan akan meningkat jauh menjadi 910 HP. Mantap!

Dengan mengandalkan kapasitas mesin yang sebegitu tingginya maka Lamborghini Asterion ini akan mampu menghasilkan akselerasi dari posisi berhenti hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam rentang waktu 3 detik saja. Oleh karena itu wajar jika super car ini dijuluki Dewa Banteng Lamborghini karena akselerasinya yang sangat luar biasa. Bro ingin satu untuk dibawa pulang?. Baca juga Ukuran Boleh Mungil Tapi Untuk Tenaga Tidak dan Crossover Audi Terbaru.

Top