Kelebihan dan Kekurangan Honda Brio, Spesifikasi dan Harga

Semisena.comKelebihan dan Kekurangan Honda Brio, Spesifikasi dan Harga – Perkembangan varian mobil memang cukup pesat pada beberapa tahun ini, namun prosduen Honda masih bisa bersaing dengan produk lainya. Salah satu merek yang digemari konsumen yakni Honda Brio, dengan tampilan elegan serta memiliki performa cukup baik, mobil ini mampu mendongkrak konsumen Honda. Mungkin kelebihan Honda Brio yang sangat memberi kenyamanan kepada pemiliknya, sehingga menjadi faktor bertambahnya pembeli, mobil ini┬ádapat memuat penumpang sebanyak 4 orang dan mengusung konsep mobil irit serta ramah lingkungan.

Kelebihan dan Kekurangan Honda Brio, Spesifikasi dan Harga

Kelebihan Honda Brio adalah pada sisi kemudi yang relatif ringan dalam bermanuver, memiliki akselerasi yang bagus dengan handling yang stabil (tidak gampang loss drive), memiliki tenaga yang paling besar pada kelas hatchback 1300 cc. Mobil ini mudah dikendalikan karena memiliki desain eksterior yang kompak, tampil sporty dan kompak kare dilengkapi dengan Chrome front grille, pada bagian depan juga dilengkapi dengan lampu LED Hingh mount stop dan Rear reflektor. pada bagian samping terdiri dari pintu menggunakan door handle.

Kekurangan Honda Brio dapat dilihat setelah mengetahui spesifikasi yang tersedia dibawah dan silahkan bandingkan sendiri. Mobil ini memeliki kelebihan yang lain yakni bakar yang irit, memakai teknologi mesin terbaru honda tipe 1.3 L SOHC 16 katup I-Vtec dbw, menggunakan sistem pasokan bahan bakar PGM-FI, kapasitas silender mesin 1.339 cc. Honda Brio dapat menghasilkan tenaga 100 Ps, sementara konsumsi bahan bakar mobil Honda ini mencapai 20 km/ liter.

Advertisement

Spesifikasi Honda Brio, memiliki jarak sumbu roda 235 mm dan radius putar mobil 4,5 m, sehingga emberikan kenyamanan pada pengemudi untuk memutar mobil. Tangki bahan bakar Honda Brio dapat memuat 35 liter, untuk transmisi Honda brio 5 percepatan dengan pilihan transmisi manual dan matic, sistem kemudi rack dan pinion yang didukung power steering (EPS), serta menggunakan tilt streering. Honda Brio membutuhkan 5 liter bahan bakar untuk 100 km untuk, suspensi depan dan belakang Honda Brio terpasang McPherson Strut dan H-Shape Torsion bearn, Untuk rem menggunakan ABS dan EBD.

Honda Brio memiliki tipe S dan E, Untuk Honda Brio S AT memiliki transmisi matic dan Honda Brio S MT dengan transmisi manual. Untuk tipe E juga terdiri dari Honda Brio E AT transmisi matic dan Honda Brio E MT manual. Perbedaan kedua tipe tersebut terletak pada fitur yakni, Power window, fitur Seat Back Pocket, dan keamanan. Interior Honda Brio dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yakni Audio USB port untuk tipe E, multi information LCD, ECO indikator, Green Glass, double door mirror dankey lamp indikator dan semua fitur tersebut memberikan kenyamanan pada fungsi masing – masing.

Harga Honda Brio memiliki perbedaan, mungkin hal ini disebabkan dari sisi spesifikasi dan kelengkapan fitur pada masing – masing tipe. Untuk harga Honda Brio S Manual Rp. 149 juta, Honda Brio S Automatic Rp. 159 juta, Honda Brio E Manual Rp. 160 juta dan Honda Brio E matic 170 juta. Harga Honda Brio ini kami dapatkan dari bemacm sumber di internet, silahkan kunjungi showroom terdekap untuk mengetahui harga terkini karena selalu berubah dengan cepat. Kunjungi artikel kami lainya yakni Kelebihan Isuzu Panther dan Kelebihan Nissan Juke Facelift.

  • baron

    Madiun terdekat mana,sya akn melego jaz sya,tertarik Brio

  • Subur Jaya

    Yes

  • makasih bnyak beritanya mnarik,,,

Top