Skutik Buatan Anak Bangsa, Siap Unjuk Gigi di EICMA 2017

Gesits Siap Hadir di Ajang EICMA 2017 – Umumnya, produsen otomotif di seluruh dunia akan memperkenalkan produk barunya pada sebuah ajang atau pameran yang biasanya diadakan tahunan. Dan kali ini, salah satu ajang pameran otomotif terbesar di dunia, Milan Motorcycle Show atau EICMA 2017 yang segera terselenggara di Milan Italia dipastikan bakal menjadi salah satu ajang yang ditunggu-tunggu bagi pabrikan sepeda motor dunia untuk menghadirkan produk terbaru.

Gesits Siap Hadir Di Ajang Eicma 2017

Hal yang cukup menarik pada ajang tersebut bahwa akan ada sedikit perbedaan dengan beberapa ajang pameran bergengsi lain. Pasalnya, pada ajang EICMA 2017 yang begitu bergengsi ini nantinya akan dihadirkan salah satu produk skutik buatan putra bangsa, yakni Gesits.

Bahkan, wacana terkait dengan perkenalan skutik Gesits di level dunia tersebut nantinya akan diumumkan langsung CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah saat ditemui wartawan di kawasan Duren Tiga, Jakarta pada Selasa (6/6/2017).

“Satu hal yang kita coba, Insya Allah Gesits hadir di EICMA 2017. Alangkah bangganya kalau kita bawa Gesits ke kancah international,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Memet ini juga mengatakan bahwa skutik yang merupakan hasil proyek kerja sama dengan pihak Institut Teknologi Surabaya (ITS) tersebut rencananya sudah bisa diperkenalkan ke publik versi final Pre-Production. Setelah itu, awal 2018 Gesits akan mulai diluncurkan untuk dijual untuk umum.

Tak hanya itu saja, CEO Garansindo Group pun juga sempat mengungkapkan bahwa skutik Gesits saat ini telah mendapatkan berbagai dukungan dari berbagai pihak, termasuk PLN dan Pertamina perihal infrastruktur.

Alhamdulillah semua sesuai harapan. Kami mendapat dukungan dan hal yang melebihi dari yang kita duga,” tuturnya.

Terlepas dari hal tersebut, jika berkaca pada spesifikasi yang diusung skutik buatan putra bangsa ini memang tak bisa disepelekan. Bahkan, dengan wacana akan diperkenalkannya di ajang bergengsi seperti EICMA 2017 tersebut akan semakin memperkuat kesan bahwa Gesits bukanlah skutik sembarangan.

Top