Mazda2 Tech Edition Dijual Terbatas

Mazda2 Tech Edition Hanya Dibuat 750 Unit – Sebentar lagi Mazda2 akan segera mempunyai edisi terbatas yang kabarnya hanya akan diproduksi sebanyak 750 unit saja di Inggris. Hadir dengan membawa konsep Tech Edition, menurut rencana Mazda yang dibuat dalam edisi terbatas ini akan mulai dijual di pasaran pada awal bulan Juli 2017 yang akan datang.

Mazda2 Tech Edition Hanya Dibuat 750 Unit

Desain yang diusung oleh Mazda2 edisi terbatas ini memang tampak mirip dengan model regulernya, namun jika diperhatikan lebih detail banyak sentuhan baru yang diberikan pada model ini. Hal tersebut bisa dilihat dari tiga pilihan warna baru, yakni Blue Mica Dinamis, Snowflake White Pearlscent, dan Jet Black Mica hingga digunakannya pelek yang memiliki ukuran 16 inci.

Sementara itu untuk sektor interior, Mazda2 Tech Edition menawarkan pengalaman yang lebih lengkap lewat hadirnya sejumlah fitur baru. Misalnya saja lampu depan otomatis, pengontrol suhu udara, sensor untuk membantu parkir, dan swiper yang bisa bekerja secara otomatis ketika hujan turun. Tak hanya itu, Mazda pun turut memperbaiki sisi kekedapan pada mobil.

Kepala Mazda Inggris, Jeremy Thomson mengatakan jika Mazda2 Tech Edition dikeluarkan dalam jumlah terbatas dengan kombinasi fitur sebagai nilai plusnya. Mobil ini pun memang sengaja didesain untuk konsumen yang lebih muda sekaligus menjadi model bahwa mobil kecil pun ternyata bisa menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda.

Mazda2 Tech Edition akan dilepas ke pasaran dengan harga sebesar 14,999 poundsterling atau sekitar Rp 257 jutaan. Banderol harga jual Mazda2 edisi terbatas ini memang diklaim lebih mahal sekitar Rp 5 juta jika dibandingkan dengan Mazda2 versi biasa. Hal ini tentu semakin menunjukkan sisi spesial dari mobil ini karena tidak bisa didapatkan oleh semua orang.

Sebagai informasi tambahan, Mazda juga diketahui akan menambahkan teknologi Mazda Vectoring Control yang disebut-sebut sanggup membuat pengendara memiliki akurasi yang lebih baik. Meski begitu, Mazda2 Tech Edition juga memiliki kelemahan tersendiri karena karena menawarkan pilihan terbatas sebab mobil hanya akan dijual dalam transmisi manual saja tanpa menghadirkan opsi transmisi otomatis.

 

 

Top