Isuzu Siapkan Panther Terbaru

Isuzu Siapkan Panther Terbaru – Siapa yang tidak kenal Isuzu Panther? Mobil yang sudah cukup melegenda ini memang memiliki cukup banyak penggemar di Tanah Air. Nah, sebuah kabar gembira tentunya bagi kawan-kawan yang menggemari mobil ini. Pasalnya, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku pemegang merek Isuzu di Indonesia, dikabarkan tengah mempersiapkan pembaruan terhadap mobil tersebut.

Isuzu Siapkan Panther Terbaru

Bahkan, kabarnya peluncuran varian baru Isuzu Panther ini akan dilakukan tidak lama lagi.
“Mudah-mudahan dalam waktu tidak lama, kita akan undang untuk peluncuran Panther baru,” ujar Chief Executive of Isuzu Sales Operation, Joen Boediputra di Jakarta, Rabu (7/6/2017) yang Mas Sena lansir dari oto.detik.com.

Pihaknya mengatakan bahwa produk terbaru dari Isuzu tersebut memang sudah dikembangkan dan disiapkan dalam waktu yang lama untuk diluncurkan. “Memang kita sedang kembangkan. Mudah-mudahan lancar, karena memang R&D (Research & Development) nya sudah lama kita lakukan, jadi mudah-mudahan dalam waktu tidak lama kita akan luncurkan,” tuturnya.

Perlu diketahui bahwa Panther merupakan mobil Isuzu asli Indonesia, pasalnya mobil ini memang diproduksi oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dan di ekspor ke luar negeri. “Panther ini adalah Isuzunya Astra, karena memang hanya ada di Indonesia, dan kita ekspor ke luar,” pungkas Joen.

Pada varian yang sudah beredar, Isuzu Panther ini diketahui menggendong mesin diesel berkapasitas 2500 cc yang tentunya memiliki tenaga yang tangguh. Tak hanya itu saja, ground clearance nya yang cukup tinggi juga membuatnya kerap kali digunakan untuk off road. Tak heran jika memang Panther sebagai salah satu mobil yang cukup melegenda namun hingga kini masih memiliki banyak penggemar.

Dipasaran sendiri Isuzu Panther saat ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 200 jutaan. Tentu harga yang cukup terjangkau untuk sebuah mobil dengan tenaga tangguh. meskipun kejayaannya sudah tidak semanis dulu, namun rupanya dengan dipersiapkan varian baru yang akan segera diluncurkan, nampaknya ada sebuah harapan untuk Isuzu Panther ini untuk dapat kembali berjaya dan bersaing dengan kompetitornya di kelas yang sama.

Top